Hitomi Cocco, VTuber Tuna Netra dari CoCo Diversity Entertaiment

Memiliki kekurangan fisik bukanlah menjadi penghalang untuk berkarya, Hitomi Cocco, seorang VTuber tuna netra memulai debutnya dibawah naungan agensi CoCo Diversity Entertaiment.

Pada tanggal 31 Agustus 2020 seorang VTuber dari Jepang memulai debutnya sebagai seorang VTuber dengan nama Hitomi Cocco. Berbeda dari VTuber pada umumnya, Dirinya mengumumkan bahwa ia adalah VTuber Tuna Netra. Mobidachi bisa lebih mengenal apa itu VTuber di artikel ini.

Tampil menarik meski memiliki kekurangan fisik

Hitomi Cocco, VTuber Tuna Netra dari CoCo Diversity Entertaiment - Otaku Mobileague

Hitomi Cocco menjelaskan karena sebuah penyakit langka yang dideritanya, mata sebelah kirinya telah mengalami buta total dan digantikan dengan mata palsu yang menarik.

Dirinya juga mengkonfirmasi bahwa pengisi suara dirinya memiliki kekurangan fisik yang sama yakni juga mengalami kebutaan total pada mata sebelah kirinya sementara mata sebelah kanannya secara berangsur-angsur mengalami hilang penglihatan.

Meskipun begitu, Hitomi Cocco bersemangat untuk menjadi VTuber agar dapat melakukan banyak hal yang menyenangkan dan menyalurkan semangatnya yang berlebih kepada para penggemarnya. Dirinya berkomitmen untuk menyediakan konten pada channelnya satu sampai dua bulan sekali.

Video perkenalan Hitomi Cocco

Bagaimana Mobidachi sekali, semoga artikel ini memberi inspirasi kepada Mobidachi sekalian yang mungkin ingin menjadi VTuber. Jika Mobidachi sekalian ingin menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, ikuti terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id.

(Visited 977 times, 1 visits today)
Baca juga  Pity Sub Untuk Neko Neneka Agar Bisa Membayar Tagihan dan Sewa Rumah

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x