3 Season Tensei Slime Pindah Season

Setelah pada bulan Maret lalu, telah diumumkan bahwa mulai Fall Anime 2020 akan ada 3 Season Tensei Slime, baru saja diumumkan bahwa penayangan season kedua dan spin-off dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken (That time I was Reincarnated as Slime) akan dipindahkan season penayangannya.

Pengumuman melalui Website & Twitter Official

Kedua anime yang diumumkan bersamaan dengan diperbaharuinya website portal slime kesayangan kita ini dipastikan diundur penayangannya melalui pengumuman di twitter official dan website mereka. Satu alasan yang diberikan adalah dikarenakan limitasi waktu pengerjaan dibawah peraturan pemerintah Jepang sebagai respons untuk pencegahan virus Covid-19, telah membuat pihak pembuat animasi tidak yakin akan bisa menyelesaikan tepat waktu untuk Autumn Anime 2020 ini, dan memutuskan untuk memundurkan waktu penayangan 3 Season Tensei Slime yang sudah dijadwalkan.

Jadwal Baru 3 Season Tensei Slime

Waktu penayangan baru yang terencana saat ini adalah Winter Anime 2021 untuk Tensura Season 2 bagian 1, menempati tempat yang tadinya disiapkan untuk Slime Diary, menjadikan Slime Diary sendiri mundur satu season ke Spring Anime 2021, yang otomatis mendorong mundur Tensura Season 2 bagian 2 ke Summer Anime 2021. Masih belum dipastikan lagi mengenai ada tidaknya perubahan waktu siaran dan stasiun TV yang akan menyiarkannya. Semua pengumuman yang berhubungan dengan itu akan diumumkan setelah ada kepastian di website dan twitter official Tensura Anime.

Kolaborasi dengan Pac-Man

Sangat disayangkan sekali memang pengumuman ini karena kelanjutan anime ini cukup ditunggu-tunggu sejak beberapa tahun yang lalu. Apalagi baru saja seminggu lewat setelah mereka mengumumkan kolaborasi franchise ini dengan brand PAC-MAN yang baru saja merayakan anniversary 40 tahunnya. Kolaborasi yang mencangkup baik produk merchandise, game, maupun twitter items, ini akan tersedia untuk limited time, dengan preorder product merchandise akan dibuka sampai dengan 7 Juni 2020, sementara penjualannya akan dimulai pada tanggal 12 Agustus 2020. Satu yang disayangkan tentunya adalah pre-order ini hanya bisa dilakukan untuk yang berdomisili di Jepang.

3 season tensei slime-pacman

Dengan mundurnya salah satu anime untuk dua season kedepan, jujur saya sendiri mulai khawatir dengan kemungkinan bertambahnya jumlah anime yang mengalami nasib serupa. Dengan Spring Anime 2020 sendiri cukup lesu, kita harapkan Summer Anime 2020 dan Autumn Anime 2020 paling tidak akan lebih baik lagi. Stay Tune Mobidachi untuk berita-berita lainnya.

(Visited 123 times, 1 visits today)
Baca juga  Still Cut Stand By Me 2 Terbaru Membocorkan Cerita Film Terbaru Doraemon

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x