Rurouni Kenshin Movie Final Mundur!

Setelah 2 bulan lalu, diberitakan Rurouni Kenshin Movie Final akan tetap tayang pada tanggal 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020, melalui twitternya, telah dikonfirmasikan bahwa dua film terakhir adaptasi live action manga karya Nobuhiro Watsuki ini akan dipostponed tanggal rilisnya.

Penyebab Mundur

Alasan untuk postpone ini tentunya berhubungan dengan perkembangan virus Covid-19, dan untuk mengambil jalan aman untuk semua pihak, perilisan kedua film tersebut terpaksa ditunda. Untuk penjualan advance ticket untuk kedua Rurouni Kenshi Movie Final yang sudah berlangsung pun akan dihentikan pada tanggal 29 Mei 2020 ini. Penjualan susulan untuk advance ticket akan dilanjutkan nantinya setelah situasi menjadi pasti dan pengumumannya akan diumumkan melalui akun twitter official Rurouni Kenshin Movie Final. Sebagai gantinya, advance ticket yang sudah terbeli juga akan bisa dipakai untuk pemutaran tanggal baru, sehingga yang sudah membeli tidak perlu mengembalikan ticket mereka.


Tanggal Baru Rurouni Kenshin Movie Final

Untuk saat ini walaupun belum 100% pasti, tanggal pengganti untuk pemutaran kedua film tersebut akan dilakukan pada masa liburan Golden Week 2021. Untuk pemutarannya sendiri, kedua film tidak akan dipisahkan dengan jeda satu bulan, namun akan langsung dirilis secara bersamaan. Perubahan ini sendiri sepertinya merupakan langkah bagus, dengan semua orang bisa menonton kedua film Live Action tersebut tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Namun sekali lagi, perlu diingat, bahwa masih ada kemungkinan tanggal rilisnya berubah lagi.

Rurouni Kenshin Movie Final-01

Pesan untuk semua fans

Bersamaan dengan pengumuman postpone ini, sebuah pesan juga disampaikan oleh Sato Takeru dan Ootomo Keishi, sebagai pemeran utama dan sutradara untuk kedua film ini. Dalam pesan yang diberikan olehnya, Sato Takeru menyampaikan permintaan maafnya kepada semua fans yang sudah menantikan kedua film tersebut. Namun, dengan harapan bahwa semua orang dapat menikmati kedua Rurouni Kenshin Movie Final dengan perasaan tenang, oleh karena itu selangkah demi selangkah perlu diambil untuk kebahagiaan bersama. Ootomo Keishi sendiri juga menyampaikan permintaan maafnya dengan pengunduran tanggal ini, namun berjanji kepada semua fans Rurouni Kenshin bahwa menuju tanggal baru yang sudah ditentukan, diharapkan dengan semangat baru setelah melewati pandemic ini, semua orang dapat menikmati karya ini.

Baca juga  Isekai Izakaya Nobu Live Action, Bisakah Mengulang Sukses?

Jadi begitulah Mobidachi, sudah dipastikan setengah tahun awal ini telah menjadi moment yang cukup gloomy untuk dunia entertainment. Bagaimana menurut kalian mengenai pengumuman ini? Tinggalkan komentar kalian di bawah ya.

(Visited 307 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x