Tiger & Bunny New Series Dikonfirmasi Untuk 2022

Setelah hampir 10 tahun sejak seri TV pertamanya, franchise anime Tiger & Bunny telah diumumkan akan kembali ke layar kaca untuk tahun 2022 dengan seri TV baru. Pengumuman yang dikabarkan melalui twitter dan website official dari seri ini, telah mengkonfirmasikan bahwa anime sekuel ini akan berjudul Tiger & Bunny 2.

Lama dan Baru

Untuk seri yang dikabarkan akan menceritakan petualangan combo Wild Tiger & Barnaby Brooks Jr setelah event di film Tiger & Bunny the Rising ini, akan disutradarai oleh Mitsuko Kase (Saikano, Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory), menggantikan sutradara Keichii Sato. Anime kali ini juga tidak akan digarap oleh Sunrise, namun oleh Bandai Namco Pictures.

Film kedua Tiger & Bunny
Tiger & Bunny: The Rising

Selain perubahan tersebut, untuk cerita dalam anime ini masih akan dipegang oleh Nishida Masafumi yang telah menulis cerita sejak seri anime yang pertama. Masakazu Katsura (Video Girl Ai, Zetman) sebagai designer chara dan hero di seri pertama, juga telah diumumkan akan kembali menangani design di seri terbaru ini. Untuk kedua karakter utama seri ini sendiri akan tetap diisi oleh seiyuu Hiroaki Hirata dan Morita Masakazu.


Tiger & Bunny adalah…

Franchise ini dimulai dari seri anime di tahun 2011 oleh studio Sunrise yang menceritakan dunia di mana Super Hero adalah sebuah pekerjaan resmi layaknya seri Boku no Hero Academia. Namun, satu pembeda besar dari kedua seri tersebut adalah keterlibatan sponsor besar yang muncul di dalam ceritanya, di mana perusahaan-perusahaan  yang menjadi sponsor tersebut adalah perusahaan yang memang ada di dunia nyata, seperti Pepsi, Bandai, Amazon, Softbank, Ustream, dan Domino Pizza.

Tiger & Bunny dengan sponsor

Fokus cerita dari anime tersebut adalah tentang combo dua hero, Wild Tiger dan Barnaby Brooks Jr, yang selain memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, juga memiliki pribadi yang bertolak belakang. Dengan konflik masing-masing, di mana Wild Tiger mencoba membuktikan bahwa dirinya masih bisa di usia yang tidak lagi muda, serta Barnaby yang mencoba menemukan siapa pembunuh kedua orang tuanya, anime ini merupakan salah satu anime top pada jamannya.

Baca juga  Dapatkan Hashimoto Kanna Phonecard Limited Edition!

Jadi bagaimana Mobidachi? Siapa di antara kalian yang merupakan fans dari franchise ini dan tidak sabar untuk seri kedua ini? Sejauh ini memang belum ada detil pasti mengenai cerita yang akan dimunculkan, namun stay tuned dengan kami untuk berita terbarunya.

(Visited 118 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x