Film Rurouni Kenshin Final 2020 Tanpa Delay

Twitter official Rurouni Kenshin Movie baru saja memperlihatkan poster terbarunya untuk film Rurouni Kenshin Saishuuhen The Final/The Beginning. Dari gambar tersebut, bisa dikonfirmasikan bahwa tidak ada pengunduran tanggal tayang dua film terakhir adaptasi live action manga karya Nobuhiro Watsuki ini, di mana tetap tanggal 3 Juli 2020 untuk The Final dan 7 Agustus 2020 untuk The Beginning.

Es dan Api = Masa Lalu dan Masa Kini

Dalam poster yang visualnya terbagi antara api dan es ini, terlihat tokoh-tokoh yang terlibat besar dalam arc yang berputar di masa lalu dan masa kini Kenshin. Dengan tag line, “Zen’in,kanketsu” (Everyone is Complete), ending seperti apakah yang akan melengkapi masing-masing karakter tersebut?


Kembalinya 2 Cast Lama

Selain peluncuran poster terbaru, juga telah dikonfirmasi oleh twitter official Rurouni Kenshin Movie, bahwa Iseya Yusuke akan kembali memerankan Shinomori Aoshi, melanjutkan peran yang dimulainya di film Rurouni Kenshin Great Kyoto Fire (Kyoto Taika Hen). Peran Aoshi kali ini akan cukup besar dibanding dua film sebelumnya, tentunya berhubungan dengan perannya yang cukup signifikan dalam arc Jinchu di manganya.

Selain Aoshi, mantan pemimpin Oniwabanshu ini juga dikonfirmasikan akan kembali ditemani oleh Makimachi Misao, yang merupakan pemimpin Oniwabanshu kali ini, dan akan kembali diperankan oleh Tsuchiya Tao. Apakah peran Misao sendiri dalam cerita ini masih akan sama seperti di manganya atau akan ada perbedaan mengingat cerita di manganya? Kita lihat saja di filmnya nanti.

Baca juga  Hari Ini Dimulai! Ketahui Dahulu Info Hanyo no Yashahime Ini Sebelum Menonton!

Berita Tambahan Film Rurouni Kenshin Kali ini

Bersamaan dengan poster official film Rurouni Kenshin ini juga, telah dikonfirmasikan beberapa nama lain yang akan muncul di filmnya, seperti Miura Ryosuke yang akan kembali memerankan Sawagejou Chou, salah satu mantan Juppongatana (anak buah Shisio di Kyoto Arc). Chou, seperti di manganya kini bekerja untuk pemerintahan Jepang, dan perannya dalam Jinchu Arc, juga cukup signifikan.

Selain itu, dua nama baru juga dikonfirmasikan. Kitamura Kazuki akan muncul sebagai Tatsumi, yang pertarungannya dengan Kenshin di masa lalu menjadi satu latar belakang kejadian di masa kini; serta Ooto Takuma, sebagai Wu Heishin, mafia Shanghai yang menjadi tangan kanan Enishi.

Additional cast film Rurouni Kenshin terakhir.
Dari kiri ke Kanan: Miura Ryosuke, Kitamura Kazuki, Ooto Takuma

Theme Song 2 Film Terakhir

Di antara tiga berita besar di atas, satu lagi pengumuman mengenai film terakhir ini dilempar ke public. Seperti yang semua orang sudah prediksikan, ONE OK ROCK akan kembali mengisi film Rurouni Kenshin dengan lagu ikonik mereka. Belum dikabarkan secara pasti judul dari dua lagu baru yang akan menjadi theme song dua film Rurouni Kenshin ini, namun diharapkan tentunya akan sekaliber lagu-lagu di film-film sebelumnya.

JINCHU ARC

Dua film terakhir Rurouni Kenshin ini akan mengambil cerita arc terakhir manga originalnya yang banyak fans kenal sebagai Jinchu Arc. Cerita di arc ini sendiri terbagi menjadi dua, di mana satu segmen menceritakan masa lalu Kenshin dan kisahnya ketika bertemu dengan Yukishiro Tomoe, yang di film ini akan diperankan oleh Arimura Kasumi. Di bagian ini akan dijelaskan alasan mengapa Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk silang di wajahnya. Sedangkan, satu segmen lagi akan menceritakan hubungan Kenshin dengan Yukishiro Enishi, adik dari Tomoe yang diperankan oleh Arata Mackenyu, yang merupakan efek dari apa yang terjadi di masa lalu.

Film Rurouni Kenshin Yukishiro Tomoe-Yukishiro Enishi
Kakak Beradik Yukishiro

Jinchu Arc sendiri merupakan satu-satunya arc yang belum pernah secara lengkap diadaptasi dalam bentuk anime. Disebutkan belum lengkap, dikarenakan adaptasi yang ada hanyalah dalam bentuk dua seri OVA yang dirilis antara tahun 1999 sampai dengan tahun 2002. Anime pertama, Tsuikohen (Recollection), adalah OVA 4 episode mengenai masa lalu Kenshin dengan Tomoe, seperti yang digambarkan di manganya. Sedangkan untuk anime keduanya, Seisouhen (Reflection), adalah OVA 2 episode (1 untuk versi Director’s Cut), yang merekap kisah dari arc pertama sampai dengan Jinchu arc dan setelahnya. Sehingga, penggambaran cerita Jinchu di OVA tersebut tidaklah terlalu lengkap dan merupakan garis besar apa yang terjadi dari sudut pandang Kaoru.

Dua Seri OVA Rurouni Kenshin
Rurouni Kenshin OVA

Jadi bagaimana Mobidachi? Apakah kalian semakin excited dengan pengumuman besar-besaran ini? Kita harapkan saja, pemutaran dua film terakhir ini di Indonesia akan sama seperti pemutaran dua film sebelumnya, di mana hanya berbeda satu bulan dari di Jepang. Atau, apakah mungkin saja akan serentak di seluruh Asia? Bagaimana menurut kalian? Ayo tinggalkan pendapat kalian mengenai film Rurouni Kenshin terakhir ini di kolom di bawah ya.

(Visited 939 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x