NewsKabar Anime

Kembalinya Aksi Sang Keluarga Mata-Mata! Jadwal Tayang Spy x Family Code: White di Bioskop Indonesia

Antusiasme meluap saat Spy X Family Code: White siap untuk menyapa para penggemarnya di layar lebar bioskop Indonesia. Kembalinya aksi sang keluarga mata- mata ini mempersembahkan kembali petualangan seru yang telah ditunggu- tunggu kehadirannya. Siapkan diri kamu untuk menyaksikan kelanjutan kisah seru keluarga Forger dalam berbagai misi berbahaya mereka melalui jadwal tayang Spy x Family Code: White di bioskop Indonesia!

Setelah sukses besar menjadi sebuah Anime yang banyak digemari, Spy x Family kini kembali menarik banyak perhatian para penggemar Anime. Pasalnya, Anime yang satu ini siap kembali untuk menyapa para penggemarnya melalui film terbarunya yaitu Spy x Family Code: White. Kabar gembira ini semakin menarik antusiasme para penggemar Anime di Indonesia, karena nantinya Spy x Family Code: White akan menyapa para penggemarnya melalui layar lebar. Dalam artikel ini kami akan menyajikan informasi mengenai jadwal tayang Spy x Family Code: White di bioskop Indonesia. 

Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Kembalinya Aksi Sang Keluarga Mata-Mata! Jadwal Tayang Spy x Family Code: White di Bioskop Indonesia - Otaku Mobileague
Spy x Family Code: White tayang bulan ini

Setelah penantian yang panjang, akhirnya jadwal tayang Spy x Family Code: White di bioskop Indonesia telah diumumkan. Kabar gembira penayangan film Anime ini pertama kali dikonfirmasi melalui unggahan akun @CBIPictures pada 27 Januari lalu. Melalui unggahan ini, CBI Pictures mengumumkan bahwa Spy x Family Code: White akan mulai tayang pada 7 Februari dan bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia. 

Unggahan mengenai jadwal tayang Spy x Family Code: White di bioskop Indonesia ini tak hanya menjadi berita gembira bagi para penggemar, melainkan juga berhasil menarik antusiasme yang luar biasa dari para penggemar keluarga Forger ini. Siapkan diri kamu untuk menyambut kembali aksi heroik sang keluarga mata-mata yang telah menanti para penggemarnya!

Baca juga  Pokemon Card Game Rule Song Mengajak Menyanyi Sambil Belajar Main TCG Pokemon

Mengintip Misi Baru Keluarga Forger dalam Spy x Family Code: White

Kembalinya Aksi Sang Keluarga Mata-Mata! Jadwal Tayang Spy x Family Code: White di Bioskop Indonesia - Otaku Mobileague
Misi Baru Forger Family di Spy x Family Code: White

Hadir kembali dengan menampilkan empat karakter utamanya yaitu, Anya Forger, Loid Forger, Yor Forger, dan anjing peliharaan mereka Bond Forger, Spy x Family Code: White memulai kisahnya dengan Loid Forger yang menerima perintah dari atasannya untuk menangani Operasi Strix, namun Loid enggan untuk menjalankan misi tersebut. 

Sementara itu, Akademi Eden, yaitu tempat Anya bersekolah sedang menggelar kompetisi memasak.  Loid kemudian mengajak Anya dan Yor ke wilayah Frigis untuk mencari inspirasi resep. Namun sayangnya, liburan mereka menjadi kacau saat Anya menemukan sebuah coklat misterius dan memutuskan untuk memakannya. Karena ternyata, coklat tersebut dapat mengancam perdamaian dunia. Kira-kira apa yang membuat coklat tersebut dapat mengancam perdamaian dunia? Lalu bagaimana kelanjutan kisah keluarga Forger dalam menghadapi masalah tersebut? 

Kesimpulan Anime Spy x Family Code: White

Itulah tadi informasi mengenai jadwal tayang Spy x Family Code: White di bioskop Indonesia. Menjanjikan kisah petualangan baru yang disajikan dengan aksi heroik sang keluarga mata-mata, Spy x Family Code: White menjadi salah satu film yang wajib kamu tunggu kehadirannya. Bagi kamu para penggemar setia keluarga Forger yang penasaran dengan aksi heroik mereka dalam menghadapi tantangan baru ini, jangan lupa untuk menyaksikan Spy x Family Code: White mulai 7 Februari nanti di bioskop kesayangan kamu ya! 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20240129030500-220-1055496/film-spy-x-family-code-white-tayang-di-indonesia-7-februari

(Visited 22 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.