NewsKabar AnimeSeputar Industri

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training Berhasil Menduduki Peringkat 2 di Box Office Jepang

Menjadi salah satu Anime fenomenal, Demon Slayer telah mengundang banyak perhatian para penggemar Anime di seluruh dunia. Hadir kembali melalui Film terbarunya berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training, ternyata film ini juga berhasil mencuri kembali perhatian para penggemarnya. Melalui penampilan kembali ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training berhasil mencapai prestasi yang memukau di Box Office Jepang. 

Di tengah ramainya industri film Jepang, telah hadir satu karya yang berhasil meraih prestasi luar biasa dan menarik perhatian para penonton dengan daya tariknya. Film terbaru yang berhasil mencapai prestasi luar biasa di Box Office Jepang ini adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training. 

Keberhasilan film ini dibuktikan melalui prestasinya yang telah berhasil menjual ratusan ribu tiket dan menduduki peringkat kedua di Box Office Jepang. 

Demon Slayer Sukses dengan Prestasi Luar Biasa

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training menduduki peringkat 2 Box Office Jepang

Tayang perdana di Tokyo pada tanggal 2 Februari lalu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training berhasil menarik perhatian para penggemar Anime. Melalui penayangan perdananya di Tokyo ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training berhasil debut di posisi pertama dengan penjualan tiket sebesar 443.700 tiket terjual, dengan total pendapatan sebesar 646.790.467 yen dalam tiga hari pertama penayangannya. 

Melalui daya tarik filmnya yang berhasil mencuri perhatian para penggemarnya, jumlah penonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training semakin bertambah setiap harinya. 

Dengan meningkatnya jumlah penonton. Pada minggu kedua pemutarannya, film anime ini berhasil menduduki peringkat kedua di Box Office Jepang dengan menjual 874.000 tiket seharga 1,25 miliar yen. 

Baca juga  Belajar Pembuatan Ghost in The Shell SAC_2045

Daya Tarik Film Demon Slayer yang Memikat Antusiasme Para Penggemarnya

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training New York Premiere

Keberhasilan dan popularitas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training tentunya tak terlepas dari daya tarik dan kualitas yang ditampilkan di dalamnya. Prestasi cemerlang ini diraih melalui keahlian film dalam menampilkan karakter, plot, dan juga animasi memukau yang akan memperkaya pengalaman menonton para penggemarnya. 

Untuk memuaskan antusiasme para penggemar di seluruh dunia ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training juga mengadakan World Tour ke beberapa negara untuk pemutaran film ini. 

World Tour Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training ini akan dimulai dari Tokyo, kemudian akan berlanjut menuju New York, Seoul, Berlin, Mexico City, Singapore, Jakarta, Brazil, Paris, Taipei, London, dan juga Hongkong. 

Kesimpulan

Kesuksesan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training yang berhasil menduduki peringkat kedua di Box Office Jepang ini mencerminkan daya tarik dan kualitas film yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, melalui antusiasme para penggemar akan film ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam industri film Jepang. 

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/news/2024-02-13/demon-slayer-hashira-training-arc-1st-episode-screening-total-earnings-reach-1.25-billion-yen/.207525

(Visited 31 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.