Kabar Anime

NHK Akan Tayangkan Acara Dokumenter Mangaka Serial Detective Conan

Kabar gembira datang bagi para penggemar Anime Detective Conan. Aoyama Gosho, yaitu mangaka dari serial Detective Conan akan tampil dalam acara dokumenter televisi NHK. Dengan akses eksklusif dari sang mangaka, acara ini akan mengungkapkan berbagai hal seputar pekerjaan Aoyama Gosho sebagai seorang mangaka serial ternama. 

Bagi para penggemar manga dan Anime, mengetahui informasi seputar proses kreatif di balik pembuatan karya merupakan hal yang menarik. Kabar menggembirakan ini ternyata datang dengan diumumkannya sebuah acara dokumenter yang dibuat oleh televisi NHK. NHK akan menayangkan acara dokumenter yang mengungkap kisah seputar mangaka dari serial Detective Conan. Dalam artikel ini kami akan mengajak kamu untuk menjelajahi kabar seputar penayangan acara dokumenter ini. 

Kabar Pembuatan Acara Dokumenter oleh NHK

NHK Akan Tayangkan Acara Dokumenter Mangaka Serial Detective Conan - Otaku Mobileague
Kabar pembuatan film dokumenter mangaka Detective Conan

Akun resmi X dari acara dokumenter ini, @nhk_proff menyebutkan bahwa acara dokumenter akan mengungkap misteri dan kebenaran di balik kisah pembuatan Detective Conan. Dalam dokumenter ini, akan ditayangkan Aoyama Gosho, yaitu sang mangaka dari Detective Conan. 

Dikutip dari siaran Comic Natalie, acara dokumenter ini akan ditayangkan NHK BS Premium 4K pada 28 April 2024 pukul 13.00 waktu Jepang. Sedangkan dalam video on demand NHK Plus, acara ini akan tayang pada 2 Mei 2024 pukul 19.30 waktu Jepang.  

Acara dokumenter yang menayangkan Aoyama Gosho ini akan diikuti langsung oleh Seri Professional Work Style. Seri Professional Work Style dikenal karena menampilkan orang-orang yang berdedikasi pada profesi, seperti pengisi suara Hiroshi Kamiya, sutradara film animasi Hideaki Anno, dan pembuat film animasi ternama Hayao Miyazaki.

Baca juga  King Gnu Mengisi Opening dari Jujutsu Kaisen Season 2, Shibuya Incident Arc

Durasi Tayang Acara Dokumenter Aoyama Gosho

NHK Akan Tayangkan Acara Dokumenter Mangaka Serial Detective Conan - Otaku Mobileague
Aoyama Gosho Sang Mangaka Detective Conan

Sebagai sang Mangaka serial ternama, kisah dibalik pembuatan Detective Conan oleh Aoyama Gosho sering menjadi pertanyaan publik. Namun, berbagai pertanyaan seputar pekerjaan Aoyama Gosho akan segera terjawab dalam acara dokumenter berdurasi 72 menit ini. 

Untuk dapat membuat acara ini, Seri Professional Work Style telah mengikuti kegiatan Aoyama Gosho selama tujuh bulan, mulai dari bulan Mei 2023. Sebagai sang tokoh dalam acara ini, Aoyama Gosho mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin menyimpan berbagai adegan yang dia gambar dalam manga sebagai sebuah misteri. Namun, seiring berjalannya waktu dia ingin membuka proses dan sejarah perjalanannya dalam membuat manga. 

Acara dokumenter oleh televisi NHK ini akan menayangkan seputar pekerjaan mangaka Aoyama Gosho yang selama ini tidak diketahui. Wawancara langsung bersama Aoyama Gosho akan mengungkapkan berbagai pertanyaan seputar ruang dimana Aoyama Gosho bekerja, proses pembuatan manganya, dan berbagai hal lain seputar pekerjaanya.   

Kesimpulan Dokumenter Serial Detective Conan

Dengan pengumuman NHK tentang penayangan dokumenter, para penggemar berkesempatan untuk menyaksikan perjalanan sang mangaka dalam menciptakan sebuah karya. Dari wawancara eksklusif, hingga akses ke studio tempat Aoyama Gosho berkarya, acara ini akan mengungkap berbagai pertanyaan seputar pembuatan serial ternama Detective Conan. Bagi kamu yang tertarik akan kisah dibalik pembuatan serial Detective Conan, tunggu kehadiran acara dokumenter ini ya!

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/3993456/mangaka-aoyama-gosho-akan-tampil-dalam-acara-dokumenter-nhk

(Visited 12 times, 3 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.