Daisuke Kanbe Kembali di Tahun 2020

Setelah sebelumnya diumumkan akan dihentikan sementara mulai episode ke-3nya, telah dikonfirmasikan bahwa moment dimana Daisuke Kanbe kembali menghiasi layar kaca adalah di pertengahan tahun ini.

Daisuke Kanbe kembali di Summer 2020

Daisuke Kanbe, detektif essentrik super kaya yang sempat menarik perhatian penggemar anime di musim Spring Anime 2020 ini dengan gayanya menyelesaikan kasus, telah diumumkan melalui website official maupun twitter officialnya akan kembali ditayangkan lagi mulai tanggal 16 Juli 2020. Setelah sebelumnya pemutaran dihentikan dikarenakan masalah pembatasan aktifitas yang merupakan dampak wabah Covid-19, anime yang mengisi slot NOITAMINA-nya Fuji TV untuk Spring Anime 2020 ini sudah dikonfirmasikan akan mengisi slot itu kembali untuk season Summer Anime 2020. Pemutaran tidak akan langsung melanjutkan dari episode tiga yang tertunda, namun akan mengulang kembali dari episode pertama. Untuk saat ini, slot yang ditinggalkan oleh seri anime Fugou Keiji Balance: Unlimited ini diisi oleh pemutaran ulang anime Tsuritama.

Balance: UNLIMITED

Seperti pernah dibahas dalam salah satu artikel yang pernah dimuat mengenai sejarah karakter ini, Daisuke Kanbe adalah tokoh dari novel Fugou Keiji yang terbit di tahun 1970an. Setelah diadaptasi dalam bentuk manga dan live-action dorama, Daisuke Kanbe kembali ke layar kaca dalam bentuk anime yang merubah sedikit background profile dan orang-orang yang terlibat dengannya.

Daisuke kanbe kembali di summer 2020

Untuk versi anime ini sendiri mengambil dinamika buddy cop yang di mana di cerita kali ini, Daisuke akan sering berpartner dengan Kato Haru. Haru sendiri merupakan polisi yang tadinya bekerja di divisi 1 Metropolitan Tokyo Police, yang bagi orang yang sering menonton drama kepolisian Jepang tentunya tahu se-elit apakah divisi tersebut. Dikarenakan kesalahan yang terjadi dalam suatu raid, Haru salah menembakkan pistolnya dan melukai orang lain. Hal itu membuat dirinya menginginkan transfer dari divisi 1 ke divisi modern crime, yang di mana Daisuke juga meminta untuk masuk.

Baca juga  Dapatkan Hashimoto Kanna Phonecard Limited Edition!

So, bagaimana para Mobidachi yang penggemar detektif unik ini? Berapa banyak dari kalian yang excited dengan Daisuke Kanbe kembali di tahun ini? Berapa banyak juga yang kecewa bahwa anime Fugou Keiji tidak bisa diteruskan di season Spring Anime 2020 ini? Ayo tuliskan komen kalian di bawah ya.

(Visited 231 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x