Penayangan Hanzawa Naoki Season 2 Ditunda Akibat COVID-19

Dilansir dari Nikkan Sports, Tokyo Broadcasting System Television (TBS) memutuskan untuk menunda penayangan serial drama Hanzawa Naoki Season 2, yang dijadwalkan tayang mulai bulan April 2020.

“Meningkatnya jumlah pasien positif COVID-19” dan “demi keselamatan staff dan para pemain” merupakan alasan mengapa syuting dan penayangan serial drama TBS yang fenomenal ini ditunda.

Hanzawa Naoki yang dijadwalkan tayang merupakan kisah lanjutan dari musim pertama yang tayang pada tahun 2013. Diperankan oleh Masato Sakai, Hanzawa Naoki bercerita tentang seorang bankir yang bekerja di bank terbesar di Jepang, Tokyo Chuo Bank. Hanzawa (Masato Sakai) berusaha untuk naik manajemen tingkat atas dari bank tersebut dengan memiliki satu tujuan, yaitu balas dendam!

https://www.youtube.com/watch?v=Jdp50X7lqw8
Teaser Hanzawa Naoki Season II – Tokyo Broadcasting System

Spin-off Sebelum Dimulainya Season 2 Telah Ditayangkan

Penayangan Hanzawa Naoki Season 2 Ditunda Akibat COVID-19 - Otaku Mobileague
Hanzawa Naoki II Episode Zero: Nerawareta Hanzawa Naoki no Password – Tokyo Broadcasting System

Untuk merayakan tayangnya Hanzawa Naoki Season 2, TBS telah menayangkan sebuah episode spesial bertajuk Hanzawa Naoki II Episode Zero: Nerawareta Hanzawa Naoki no Password pada bulan Januari kemarin.

Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa (Kamen Rider Fourze) dan Mio Imada (3-nen A-gumi), episode spesial ini memberikan gambaran tentang apa yang dilakukan Hanzawa Naoki setelah yang terjadi pada episode terakhir dari season pertama.

Serial Drama dengan Rating Tertinggi di Era Heisei

Menggambarkan ketidakadilan para penguasa, Hanzawa Naoki secara konsisten mendapatkan rating tinggi dalam setiap penayangan episodenya. Pada episode final dari musim pertama, Hanzawa Naoki meraih rating 42.2% di wilayah Kanto dan 45.5% di wilayah Kansai. Rating tersebut juga menubuatkan Hanzawa Naoki sebagai serial drama dengan rating tertinggi di era Heisei.

Baca juga  Hanzawa Naoki 2020 Kembali Dengan Pembalasan Dua Kali Lipat

Saking fenomenalnya, kabarnya pada saat penayangan episode finalnya pada tahun 2013 lalu, jalanan di kota terlihat lengang karena semua orang ingin menonton serial ini. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila serial drama dengan catchphraseyararetara yarikaesu, baigaeshi da!” ini menjadi salah satu serial drama yang paling dinantikan di Jepang.

Hanzawa Naoki dijadwalkan untuk tayang mulai tanggal 19 April 2020, pada slot drama TBS di Minggu malam (Nichiyou Gekijou). Slot drama ini merupakan salah satu slot bersejarah karena telah tayang sejak tahun 1956 dan merupakan slot dari banyak serial drama populer.

Dua Serial Drama TBS Lainnya Juga Terkena Imbas dari COVID-19

Selain Hanzawa Naoki, TBS juga menunda penayangan dua drama lainnya yang juga dijadwalkan untuk tayang pada musim semi ini, yaitu Watashi no Kaseifu Nagisa-san, dan MIU 404. Watashi no Kaseifu Nagisa-san (Watanagi) dibintangi oleh Mikako Tabe (Yamada Taro Monogatari). Serial drama ini bercerita tentang Mei Aihara (Tabe), seorang perempuan lajang berusia 28 tahun yang mempekerjakan Nagisa Shigino (Nao Omori), seorang pria misterius sebagai asisten rumah tangganya.

MIU 404 dibintangi oleh Gen Hoshino ( Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu), dan Gou Ayano (Subete ga F ni Naru). Bercerita tentang Mobile Investigative Unit (MIU) di Kepolisian Metropolitan Tokyo (Tokyo Metropolitan Police Department, TMPD), Kazumi Shima (Hoshino) yang merupakan anggota dari MIU terpaksa berpartner dengan Ai Ibuki (Ayano) yang gagal menjadi anggota MIU.

Penayangan Hanzawa Naoki Season 2 Ditunda Akibat COVID-19 - Otaku Mobileague
Watashi no Kaseifu Nagisa-san (kiri) dan MIU 404 (kanan) – Tokyo Broadcasting System

Watashi no Kaseifu Nagisa-san dijadwalkan untuk mengisi slot Selasa pukul 22.00 (Kayou Dorama) yang ditargetkan untuk perempuan dewasa. Slot ini juga menayangkan drama populer seperti Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu (2016) dan Gibo to Musume no Blues (2018). Sementara itu MIU404 dijadwalkan akan mengisi slot Jumat (Kinyou Dorama).

Baca juga  Nasib Buruk Spring Anime 2020

(Visited 544 times, 1 visits today)

Astera Khirana

Penggemar karya-karya Kunihiko Ikuhara.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x