NewsKabar AnimeKabar Live Action

Promosi Gila-Gilaan, Begini Penampakan Kapal Going Merry One Piece di PIK Jakarta

Kapal Going Merry One Piece sekarang bisa dikunjungi langsung di PIK Jakarta.

Netflix baru saja merilis One Piece Live Action pada Kamis, 31 Agustus 2023 lalu. Demi menyambut perilisan episode perdana, Netflix pun mengadakan acara “Straw Hats Unite All Aboard The Going Merry” di beberapa negara termasuk Indonesia. Demi mempromosikan Live Action ini, Netflix menghadirkan kapal Going Merry One Piece.

Penasaran bagaimana dengan kapal legendaris di One Piece ini? Simak artikel berikut ini

Rasakan Sensasi Mengarungi Lautan dengan Kapal Going Merry One Piece di PIK Jakarta

Kapal Going Merry One Piece
Kapal Going Merry

Acara bertajuk “Straw Hats Unite All Aboard The Going Merry” hadir di Jakarta tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2023 hingga 3 September 2023. Acara tersebut sangat mengundang antusiasme para Nakama (para penggemar anime One Piece).  Pasalnya di acara tersebut para Nakama dapat melihat secara langsung replika dari Kapal Going Merry.

Sebelum memasuki kapal Going Merry, para Nakama akan disuguhi poster para karakter dari Live Action One Piece. Going Merry berukuran sedang, tidak terlalu besar. Di depan kapal tersebut terdapat kepala kambing yang menjadi ciri khas dari Going Merry. 

Begitu Nakama memasuki kapal Going Merry One Piece, Nakama akan langsung dapat melihat beberapa aksesoris menarik  seperti Den-Den Mushi atau Transponder Snail, buah Gomu-gomu, pohon jeruk Nami, Meriam, pedang Zoro, poster bounty dan tidak ketinggalan aksesoris topi jerami yang sering dipakai oleh Luffy.

Baca juga  BEASTARS Season 2 PV Sudah Rilis!!!

Tidak hanya aksesoris tersebut, tetapi detail dari Going Merry yang sangat mirip seperti yang ada di animenya membuat kagum para Nakama. Replika yang detail tersebut membuat para Nakama merasakan sensasi mengarungi lautan layaknya kru Topi Jerami di dalam anime One Piece.

Pengalaman Menonton Langsung Episode Perdana One Piece Live Action

Kapal Going Merry One Piece
Pemandangan Kapal Going Merry dan Para Penumpangnya

Selain hadirnya kapal Going Merry One Piece, Netflix juga mengakomodir beberapa Nakama yang beruntung untuk dapat menyaksikan episode perdana dari One Piece Live Action. Tentunya hal tersebut menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu karena live action ini terdapat campur tangan langsung dari Eiichiro Oda selaku Mangaka dari One Piece.

Ketentuan Acara “Straw Hats Unite All Aboard The Going Merry”

Kapal Going Merry One Piece
Poster Promosi One Piece Going Merry

Untuk mengikuti acara “Straw Hats Unite All Aboard The Going Merry” para Nakama diharuskan memiliki tiket. Tiket hanya dapat diperoleh secara online pada web Loket.com, tiket tersebut free alias tidak dipungut biaya. Namun tentunya para Nakama harus menaati beberapa peraturan sebagai berikut:

  • Pengunjung harus berusia minimal 16 tahun;
  • Setiap pengunjung hanya dapat melakukan reservasi untuk 1 tiket dan 1 sesi selama event berlangsung;
  • Pengunjung diharuskan untuk menunjukkan identitas yang sah (KTP/Kartu Pelajar/Paspor) saat memasuki acara atau e-ticket bagi yang telah mendaftar online;
  • Tiket tidak dapat dipindahtangankan kepada orang lain;
  • Tiket berlaku hanya di hari, jam, dan sesi yang tertera di tiket. Pengunjung diharapkan tiba 30 menit sebelum sesi yang dipilih;
  • Tiket hanya dapat dipesan secara daring melalui registrasi di halaman event di Loket.com;
  • Pengunjung wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku dan mematuhi persyaratan acara dan tempat;
  • Pengunjung setuju untuk difoto, direkam dalam video, dan direkam dengan cara lain, serta digunakan dalam media manapun terkait penampilan mereka dalam acara;
  • Pengunjung menyadari risiko-risiko yang terkait dengan berpartisipasi dalam acara ini dan melepaskan klaim klaim terhadap pihak penyelenggara;
  • Pihak penyelenggara berhak membatalkan akses ke acara atas alasan apa pun menurut kebijakan tunggal pihak penyelenggara;
  • Data pribadi pengunjung akan terkumpul dan tercatat di Loket.com sesuai dengan kebijakan privasi mereka;
  • Wristband hanya bisa ditukarkan pada hari yang tertera di e-voucher dan digunakan pada sesi yang ditentukan.
Baca juga  Studio J.C Staff Kembali Menggarap One-Punch Man Season 3

Pastikan para Nakama yang ingin menghadiri acara ini dapat mematuhi ketentuan diatas. Sebagai informasi, dari tanggal 30 Agustus 2023, terpantau tiket untuk melihat Kapal Going Merry One Piece telah full booked.

Kesimpulan

Kapal Going Merry telah berlabuh di PIK Jakarta sejak tanggal 29 Agustus 2023. Kapal tersebut merupakan bentuk promosi dari Netflix atas perilisan dari episode perdana Live Action One Piece. Bagi para Nakama yang ingin melihat secara langsung Kapal Going Merry One Piece bisa datang ke PIK Jakarta, tetapi pastikan Nakama memiliki tiketnya ya.

Link: 

(Visited 69 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.