NewsKabar Anime

Visual Baru “Going Merry” Resmi Diumumkan, Live Action One Piece Series Akan Segera Tayang

Kontributor: Surya IL
Penyunting: Kikitondo

Bagi anime lovers mungkin tidak asing dengan anime berjudul One Piece. Anime ini sangat sukses dicintai oleh para penggemarnya bahkan memiliki basis fans yang besar di seluruh dunia. Dan kini Live Action One Piece akan segera hadir!

Anime One Piece  adalah adaptasi dari manga dengan judul sama yang digarap oleh mangaka, Eiichiro Oda. Manga ini dimuat oleh majalah Weekly Shounen Jump sejak tahun 1997. Karena manga One Piece terkenal, akhirnya di tahun 1998 Manga ini diadaptasi ke dalam anime dan tayang di Jepang pada tahun 1999.

One Piece mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah tidak sengaja memakan Buah Iblis secara tidak sengaja. Luffy dan seluruh teman bajak lautnya yang dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami mengarungi Grand Line demi mendapatkan sebuah harta Karun yang disebut sebagai One Piece, dalam rangka untuk menjadi raja bajak laut berikutnya.

Live Action One Piece di Netflix sudah disetujui Sejak 2016

Live Action One Piece

Eiichiro Oda, sang mangaka yakin bahwa inilah kesempatan terakhirnya menyajikan One Piece kepada seluruh dunia melalui Live Action. Oleh sebab itu Oda, mengawasi jalannya produksi dari serial Live Action ini agar semuanya berjalan sesuai keinginannya

“Jika memang One Piece akan diadaptasi, saya ingin bisa mengawasi sendiri segalanya selagi masih sehat. Itu sebabnya  pada tahun 2006 saya menyetujui dibuatnya live Action One Piece”tulisnya pada surat yang ditulisnya untuk para penggemar One Piece.

Baca juga  Kenalan dengan ANOME, Virtual Human yang Bisa Streaming Layaknya VTuber!

Tanggal pasti untuk penayangan Live Action  One Piece memang belum resmi diumumkan. Akan tetapi hal yang perlu diketahui adalah Live Action ini akan tayang pada tahun 2023.

Eiichiro Oda mengatakan bahwa One Piece tidak akan dirilis sama dirinya merasa puas dengan hasilnya. Maka dari itu Eiichiro meminta para penggemar untuk tetap sabar menunggu live Action One Piece.

Visual Baru dari “Going Merry” Resmi Diumumkan

Melalui akun Twitter @Eiichiro_Staff, sebuah poster visual Baru dari Going Merry telah diumumkan sebagai berikut:

Di One Piece, Going Merry adalah kapal berukuran penuh pertama yang dimiliki oleh Bajak Laut Topi Jerami, yang dihadiahkan kepada mereka sebagai hadiah karena telah mempertahankan Desa Sirup melawan Bajak Laut Kucing Hitam dan berfungsi sebagai alat transportasi utama mereka melintasi Grand Line.

Kapal ini memiliki desain yang berbeda, meniru kepala pelayan Kaya, Merry, dengan seekor domba sebagai figurnya. Dalam adaptasi live-action Netflix, domba tersebut tersenyum lebar dengan mulut terbuka. Cukup berbeda dengan yang ada di anime nya yang kepala dombanya tampak lebih lucu

Beberapa pengguna Twitter juga mengungkapkan bahwa desain dari kapal Going Merry ini terlihat cukup menyeramkan. Meskipun begitu detail dari kapal Going Merry ini terlihat sangat hidup dan seperti nyata. Ukurannya pun dikatakan memiliki akurasi tinggi dengan yang ada di animenya.

Tentang Live Action  Netflix One Piece

Live Action One Piece

Live Action One Piece mulai digarap oleh Tomorrow Studio Shueisha Netflix dan juga Eiichiro Oda sejak tahun 2017. Rencananya Live Action ini akan berisi kurang lebih 8 episode di musim perdananya.

Baca juga  Membuka Perjalanan Kisah Wholesome Melalui Anime The Dangers in My Heart

Para cast yang mengisi Live Action One Piece pun sudah diumumkan jauh jauh hari. Inilah daftar para pemain Live Action One Piece.

  1. Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy (remaja)
  2. Colton Osorio sebagai Monkey D. Luffy (anak)
  3. Mackenyu sebagai Ronoroa Zoro
  4. Emily Rudd sebagai Nami
  5. Jacob Gobson sebagai Usopp
  6. Taz Skylar sebagai Vinsmoke Sanji
  7. Peter Gadiot sebagai Shanks
  8. Ntalnhla Morgan Kutu sebagai Lucky Roux
  9. Tamer Burjaq sebagai Higuma
  10. Morgan Davies sebagai Koby
  11. Aidan Scott sebagai Helmeppo
  12. Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan
  13. Ilia Isorelys Paulino sebagai Alvida
  14. Richard Wright-Firth sebagai Ukkari
  15. Jeff Ward sebagai Buggy the Clown
  16. Sven Ruygrok sebagai Cabaji
  17. Lindsay Reardon sebagai Mayor Boodle
  18. Celeste Loots sebagai Kaya
  19. Alexander Maniatis sebagai Kapten Kuro
  20. Bianca Oosthuizen sebagai Sham
  21. Chante Grainger sebagai Banchina
  22. Kamdynn Gary sebagai Rika
  23. Craig Fairbrass sebagai Zeff
  24. Jean Henry sebagai Fullbody
  25. Amber Hossack sebagai Moodie
  26. Steven Ward sebagai Dracule Mihawak
  27. McKinley Belcher III sebagai Arlong
  28. Chioma Umeala sebagai Nojiko
  29. Grant Ross sebagai Genzo
  30. Len-Barry Simons sebagai Chu
  31. Acton Burnell sebagai Nezumi
  32. Vincent Regan sebagai Monkey D. Garp

Kesimpulan Live Action One Piece

Poster Going Merry telah diumumkan secara resmi. Poster visual tersebut menuai banyak kritikan dikarenakan cukup menyeramkan, walaupun begitu detail yang ada terlihat nyata dan juga dikabarkan memiliki ukuran dengan tingkat keakuratan yang tinggi seperti yang ada di anime. 

Jadwal pasti untuk penayangan live Action ini belum pasti, meskipun begitu live Action One Piece akan tayang di tahun 2023. Jadi pastikan tidak ketinggalan dengan Live Action ini ya!

Sumber

(Visited 133 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.