Site icon Otaku Mobileague

Wibu Berbahagialah, AFA Gelar Event Online bertajuk AFA UNITED

Online Event AFA UNITED

Online Event AFA UNITED

Online Event AFA UNITED 2020

Bosen Nonton anime dirumah aja? ga bisa kumpul bareng teman-teman seperwibuan? Kangen rasanya nonton konser atau datang ke event jejepangan? Jangan khawatir Mobidachi, rasa bosan yang kamu rasakan sesaat lagi bisa segera terhapuskan. AFA (Anime Festival Asia) yang merupakan salah satu event pop culture Jejepangan terpopuler di asia tenggara akan segera menggelar Online Event AFA United di tahun 2020 ini.

Buat kalian yang ingin tahu apa itu AFA ID dan mengetahui sejarah perjalanan event pop culture terkeren di asia tenggara ini, bisa cek lengkapnya di artikel berikut ini Sejarah Perjalanan AFA ID.

Barisan Artis Keren di AFA UNITED 2020

Lebih dari 20 nama artis baik group ataupun perseorangan telah bersiap untuk menghibur kalian pada acara Online Event AFA United 2020 ini.

Jadwal AFA UNITED

Jadwal Online Event AFA UNITED 2020 akan berlangsung pada tanggal 26 April 2020, hari minggu dan dapat disaksikan langsung melalui channel youtube mereka di sini

Catat tanggalnya ya gaes, STAY HOME • STAY STRONG • STAY TUNED

AFA UNITED MERCHANDISE di AFASHOP

Pada Online Event AFA UNITED kali ini tidak ada penjualan tiket, namun pihak Sozo mengadakan penjualan berupa Merchandise Tshirt dan juga wallpaper set yang bisa digunakan untuk PC, Laptop dan juga Mobile.

Online Event AFA UNITED

Tshirts dan juga wallpaper set ini bisa kalian dapatkan dari website resmi AFA dan akan dikirimkan setelah masuk tanggal rilis di bulan Juli 2020 ini. Mobidachi bisa memesan tshirt ini langsung di link berikut ini AFASHOP dan kalian harus memesan sebelum tanggal 10 May 2020, karena tanggal tersebut adalah tanggal terakhir pemesanan.

Exit mobile version