Gokil, Light Novel Eromanga Sensei terjual hingga 1,6 juta kopi

Light Novel Eromanga sensei laris manis

Halo Mobidachi, apakah kalian sudah akrab dengan light novel eromanga sensei? Jika belum mimin akan ceritakan sedikit ringkasan ceritanya. Dimana ada seorang penulis light novel yang bekerja sama dengan seorang ilustrator spesialis gambar erotic. Permasalahan terjadi ketika sang main character tahu bahwa ilustrator itu adalah adik wanitanya. Nah light novel ini diumumkan telah mencapai performa penjualan yang sangat bagus. Dimana berhasil menyentuh total penjualan sebanyak 1,6 juta kopi.

Pengumuman ini ditayangkan di akun bersama dari the Ero-Manga Sensei dan Ore no Imouto, yaitu @oreimo_eromanga.

Light Novel Eromanga sensei
Light Novel Eromanga sensei

EroManga Sensei Sendiri awalnya mulai dipublikasikan di Dengeki Bunko waktu itu di bulan December 2013, dan mendapatkan serial anime perdananya di tahun 2017. Dengan berita penjualan kumulatif dari seluruh series ini, membuat fans berharap akan adanya anime eromanga sensei season berikutnya.

Support Dengan Beli Original

Bagi Mobidachi yang ingin memberikan support ataupun dukungan terhadap series Eromanga sensei ini, kalian bisa melakukan pembelian juga secara langsung loh.

Gokil, Light Novel Eromanga Sensei terjual hingga 1,6 juta kopi - Otaku Mobileague

Kalian bisa akses free read trial nya di link berikut ini dan membelinya dari channel-channel yang tersedia seperti

  • Kadokawa
  • bookwalker
  • Amazon
  • Animate Online Shop
  • 7net.omni7
  • Rakuten
  • Honya club
  • Kinokuniya
  • Honto
  • E-hon.ne

Sinopsis light Novel Eromanga Sensei

Berikut ini adalah sinopsis singkat dari eromanga sensei light novel. Diceritakan sang karakter utama pria, yang bernama Izumi Masamune, adalh seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda. Namun permasalahannya adalah dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Disinilah konflik itu terjadi, dimana sang adik keluar dari masa mengurung diri dikamarnya dan terungkap bahwa dia adalah sang eromanga sensei itu sendiri.

Baca juga  Seru! 5 Anime Movie Non Ghibli, Shinkai Terbaik

Mau tau kelanjutan keseruannya? langsung aja beli light novelnya atau bisa cek anime streaming lainnya

(Visited 248 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x