Aipii, Saudari Kembar Kizuna Ai Resmi Wisuda Setelah lagu Orisinil Uinatsu Rilis

Setelah mengumumkan rencana kelulusannya, Perilisan lagu orisinil Uinatsu merupakan karya terakhir Aipii dan mengakhiri kombo Love chan di Lovepii Channel.

Dengan selesainya perilisan lagu orisinilnya Aipii, duo bersama Love-chan yang merupakan saudara kembar dari Kizuna Ai secara resmi mengumumkan kelulusannya dari channel Lovepii. Berhentinya Aipii secara efektif membuat channel Lovepii berhenti sementara untuk reorgansasi atau malah berhenti total. Detil awal pengumuman serta pengumuman resmi dari Kizuna AI Inc kelulusan Aipii dapat mobidachi baca pada artikel ini.

Pesan Terakhir Aipii setelah merilis lagu orisinil Uinatsu

Usai selesai merilis lagu orisinil tersebut, Aipii juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya yang telah menemani dirinya dan rekannya pada Lovepii channel. Penyampaian rasa terima kasihnya tersebut disampaikannya melalui akun twitter resminya.

Aku telah membaca seluruh pesan Twitter dan blog. dan pesan kalian telah seluruhnya sampai padaku. Aku amat terharu telah menerima dukungan dari orang baik seperti kalian semua. Maafkan aku.

Para Lovepien (Nama panggilan penggemarnya), jaga diri kalian baik-baik, istirahat yang cukup ya. Kalian sungguh membuat kami amat bahagia. Jadi mohon teruslah berlanjut dengan dukungan luar biasa yang telah kalian berikan pada kami.Kuharap masa depan kalian semua adalah masa depan yang penuh dengan senyuman.

Terima kasih semuanya ❤️❤️ Aipii

Lagu orisini terakhir Aipii, Uinatsu.

Mobidachi sekalian, karir VTuber tidak selamanya mulus, adakalanya sang talenta harus berhenti karena banyak alasan. Namun patut disyukuri bahwa mereka pernah ada menghibur para penggemarnya.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa pantengin terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id.

(Visited 386 times, 1 visits today)
Baca juga  Love-chan Akan Segera Kembali

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x