EventInformasi

Attack On Titan: The Final Exhibition Akhirnya Diselenggarakan Di Jakarta!

Kontributor: Surya IL
Penyunting: Kikitondo

“Akhirnya Attack on Titan: The Final Exhibition akan segera diadakan di Jakarta.”

Kabar baik untuk para penggemar Attack on Titan. Bulan Juni 2023  Attack On Titan: The Final Exhibition  akan diselenggarakan di Jakarta. Setelah sebelumnya diadakan di Singapura, kali ini Indonesia akan merasakan pameran ini. Penasaran apa itu Attack On Titan: The Final Exhibition? Simak artikel berikut ini

Apa saja yang akan disajikan dalam Attack on Titan: The Final Exhibition?

Di dalam pameran tersebut, akan disuguhi berbagai artwork dari Hajime Isayama. Dimulai dari Titan, berbagai replika tokoh utama dalam Attack on Titan serta benda benda ikonik dalam anime Attack on Titan.Pengunjung dapat merasakan sensasi masuk ke dalam dunia Attack on Titan saat menyusuri pameran, serta bertemu beragam karakter familiar, seperti Eren, Mikasa, Armin, Levi dan karakter lainnya buatan sang mangaka Isayama Hajime yang keren dan ikonik.

Selain itu, pameran ini menyediakan koleksi eksklusif, seperti merchandise resmi Attack on Titan. Para penggemar berkesempatan untuk membawa pulang koleksi merchandise tersebut yang tentunya edisi terbatas atau tidak tersedia di tempat lain.

Harga Tiket Attack on Titan: The Final Exhibition Jakarta dan Cara Belinya

Attack On Titan

Sebelum berkunjung ke pameran, kamu bisa memesan tiket masuk secara online lewat aplikasi tiket.com atau di link berikut ini, https://www.tiket.com/to-do/attack-on-titan-the-final-exhibition 

Baca juga  Lomba Video Konten Bstation x Genshin Impact, Unggah Video dan Menangkan Hadiah Untuk 4 Kategori Pemenang

Cara membeli tiketnya adalah dengan memilih tanggal kunjunganmu dan jenis tiket yang sesuai dengan keinginanmu.

Saat ini, tersedia tiket early bird dengan kategori student (pelajar), adult (dewasa), dan Season Pass.

Untuk tiket student, diwajibkan menunjukkan kartu pelajar yang masih aktif sebelum memasuki area pameran.

Sedangkan untuk kategori Season Pass, tiket ini valid selama 1 bulan dan kamu bisa masuk ke dalam pameran sebanyak 3 kali.

Setelah melakukan pemesanan, kamu akan mendapatkan e-tiket yang dikirim melalui email atau kamu bisa melihat di halaman “Your Orders” pada aplikasi tiket.com. Penukaran tiket dapat dilakukan lewat scan QR Code sebelum memasuki area.

Berikut harga tiket Attack on Titan: The Final Exhibition,

  • Early Bird (Student): Rp 135.000
  • Early Bird (Adult): Rp 180.000
  • Season Pass: Rp 500.000

Tanggal Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition Jakarta

Attack On Titan

Tanggal Pameran:
Sabtu, 17 Juni 2023 – Minggu, 22 Oktober 2023

Waktu Kunjungan:
Senin – Jumat: 10:00 – 20:00 WIB | Sabtu – Minggu : 10:00 – 21:00 WIB

Lokasi Pameran:
SL+, 3F AKR Tower, Jl. Panjang No.5 Kebon Jeruk Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia

Tentang Anime Attack on Titan

Attack On Titan

Serial manga populer Attack on Titan atau juga dikenal dengan Shingeki no Kyojin adalah karya dari mangaka Isayama Hajime yang dimulai pada tahun 2009.

Manga ini mengisahkan tentang kehidupan Eren Yeager yang harus tinggal dan bertahan hidup di dalam dinding-dinding tinggi demi berlindung dari incaran raksasa pemakan manusia bernama Titan.

Seiring berjalannya waktu, petualangan Eren dan teman-temannya tidak hanya bertahan hidup dan melawan titan-titan raksasa, melainkan juga mengungkap rahasia serta kisah masa lalu yang mencengangkan tentang realita yang mereka hadapi.

Baca juga  Kembalinya Event Cosplay Terbesar: Nippombashi Street Festa 2024

Digadang-gadang sebagai salah satu serial manga paling sukses di dunia, Attack on Titan sudah terjual lebih dari seratus juta copy dan diadaptasi ke berbagai medium seperti live-action, anime, hingga video game.

Serial yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2013 ini akan menayangkan final seasonnya di tahun ini yang menandakan berakhirnya serial anime Attack on Titan.

Kesimpulan Attack On Titan : The Final Exhibition akan hadir di Jakarta

Attack On Titan : The Final Exhibition akan hadir di Jakarta pada bulan Juni 2023. Pameran ini akan berlangsung selama 4 bulan. Pameran ini juga akan menjadi salah satu penanda bahwa Attack on Titan akan tamat karena arc terakhir Attack on Titan akan segera dirilis. Untuk para penggemar Attack on Titan segera kunjungi pameran ini untuk merasakan sensasi masuk ke dalam anime ini.

Lalu, untuk info lainnya seputar anime seperti Oshi no Ko, Kimetsu no Yaiba, dan anime lainnya bisa kalian simak di sini. 

Sumber: 

(Visited 132 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.