NewsKabar Live Action

Setelah Menjadi Top Series Netflix Global, Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action Season 2

One Piece Live Action season 2 akan segera dibuat dan mengangkat tokoh Tony Chopper.

Seperti yang kita ketahui, One Piece Live Action ternyata menuai berbagai respons positif di berbagai belahan dunia. Sehingga tidak heran jika series tersebut menempati Top Netflix Global hingga sebulan lamanya. Bahkan, dengar-dengar akan ada One Piece Live Action Season 2.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para nakama yang sangat setia dengan One Piece maupun para fans baru setelah menonton LA tersebut. Lalu, bagaimana kabar lengkapnya? Kalian bisa simak penjelasan berikut.

Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action Season 2

One Piece Live Action Season 2
Kru Live Action One Piece

Serial live-action One Piece baru-baru ini dirilis di Netflix dan mendapatkan sambutan positif yang luar biasa. Ini menjadi berita baik bagi para penggemar atau biasa disebut nakama karena Netflix telah mengonfirmasi One Piece Live Action season 2 setelah kesuksesan musim pertama yang mencatat rekor. 

Awalnya, pencipta One Piece, Eiichiro Oda, skeptis tentang mengadaptasi seri manga dan anime yang begitu populer ke dalam live-action. Namun, berkat Netflix, visi Oda berhasil diwujudkan. Musim pertama disederhanakan dari 11 volume dan tujuh cerita menjadi delapan episode yang sukses besar. 

Bahkan, dalam beberapa hari pertama penayangan, serial ini menduduki peringkat pertama di Netflix di 84 negara berbeda, melampaui popularitas acara seperti Wednesday dan Stranger Things. 

Seiring dengan antusiasme global yang luar biasa, pada pertengahan bulan ini, Eiichiro Oda mengumumkan musim kedua serial One Piece di Netflix. Dia mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan serial tersebut dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungannya. 

Baca juga  Still Cut Stand By Me 2 Terbaru Membocorkan Cerita Film Terbaru Doraemon
One Piece Live Action Season 2

Season kedua diharapkan akan memperkenalkan karakter Tony Tony Chopper dalam perjalanan petualangan yang lebih besar, meskipun menghidupkan karakter rusa kutub manusia berukuran balita ini adalah tantangan tersendiri. 

Meski begitu, Oda mengakhiri pengumumannya dengan gambar yang menggemaskan dari Chopper, menambahkan kegembiraan bagi para penggemar yang setia.

Sekilas Tentang One Piece

One Piece Live Action Season 2

“One Piece” adalah salah satu manga (komik Jepang) dan anime (serial animasi) yang paling populer di dunia. Ini diciptakan oleh Eiichiro Oda dan pertama kali diterbitkan sebagai manga pada tahun 1997. Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda dengan kekuatan buah setan yang membuat tubuhnya elastis seperti karet setelah memakan Buah Gomu Gomu.

Luffy bermimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut dan mencari harta legendaris bernama “One Piece” yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris Gol D. Roger. Dalam perjalanannya, Luffy mengumpulkan kru bajak laut yang beragam, termasuk orang dengan keterampilan khusus seperti navigator, juru masak, ahli pedang, dan lainnya.

Cerita “One Piece” penuh dengan aksi, petualangan, dan misteri. Para karakternya memasuki berbagai pulau, bertemu dengan berbagai musuh dan sekutu, dan mengungkap sejarah dan konspirasi yang luas di dunia tempat mereka tinggal. Seri ini terkenal karena kekayaan alam semesta dan karakter yang mendalam, serta pesan-pesan tentang persahabatan, tekad, dan kebebasan.

“One Piece” telah menjadi salah satu waralaba media terbesar di dunia, termasuk manga, anime, film, dan banyak produk terkait lainnya. Seri ini telah mencapai popularitas yang luar biasa di berbagai negara dan tetap menjadi salah satu cerita petualangan yang paling ikonik dalam budaya pop global.

Jadi, sudah siapkan kalian menyambut One Piece Live Action Season 2? Sambil menunggu, kalian juga bisa melihat kabar mengenai One Piece maupun anime lainnya di sini.

  • Referensi:
  • https://www.oneesports.gg/anime/one-piece-live-action-season-2-release/
Baca juga  Sambut Episode Perdana, Netflix Gelar Acara Fan Meeting dan Screening Live Action One Piece di Jakarta

(Visited 52 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.