Mengenang Kaori Miyazono, Di Setiap Bulan April

Dibalik Senyum Ceria Kaori

Mengenang Kaori Miyazono, Di Setiap Bulan April - Otaku Mobileague

Walaupun terlihat penuh energi dan ceria, sebenernya tubuh Kaori sangat lemah dan sudah sering dioperasi. Pengarang sebenarnya sudah memberikan petunjuk dari awal episode tentang kondisi Kaori ketika dia turun dari bus di rumah sakit.

Suatu malam, dia tidak sengaja melihat ibunya menangis di lobi rumah sakit. Pada saat itu juga dia sadar bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Tidak lama dari itu, akhirnya dia masuk rumah sakit lagi dan kondisinya makin melemah.

Penyakit yang Diidap Kaori

Mengenang Kaori Miyazono, Di Setiap Bulan April - Otaku Mobileague

Sebenarnya penyakit Kaori ini tidak dijelaskan secara gamblang oleh pengarang. Akan tetapi banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa penyakit Kaori adalah penyakit langka bernama Friedreich Ataxia.

Friedreich Ataxia adalah penyakit genetik autosomal resesif yang dapat mengakibakan kerusakan secara profresif terhadap sistem saraf. Gejalanya adalah kesulitan untuk berjalan, penderita akan tampak goyah dan lebih sering jatuh saat berjalan. Jika gejalanya parah maka penderita tidak dapat berjalan, kesulitan berbicara, bernapas, menelan dan tertawa.

Akhir Hayat Kaori

Mengenang Kaori Miyazono, Di Setiap Bulan April - Otaku Mobileague

Kaori Miyazono yang ingin tetap hidup akhirnya menjalani operasi yang sangat beresiko. Kecintaannya pada Arima merupakan penyemangatnya untuk kembali sehat. Akan tetapi pengarang berkata lain.

Selepas meninggalnya Kaori, Arima menerima surat yang isinya tentang perasaan hati Kaori yang sebenarnya. Bayangkan Kaori yang masih muda ini harus meninggal tanpa bisa mencurahkan isi hatinya langsung ke Arima.

Hal ini yang membuat banyak orang masih teringat Kaori Miyazono di Bulan April. Dan masih banyak yang membuat meme tentang Kaori, sungguh t e r l a l u!

Baca juga  Siapa Sebenarnya Daisuke Kanbe, The Millionaire Detective

Baca artikel menarik lainnya disini yaa
Sumber: fandom wiki 1 wiki 2 fandom 2 Alodokter

(Visited 1.209 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x