Ngiler! 7 Makanan Jepang Yang Bikin Lapar

Setiap kita nonton anime, pasti ada aja kan scene dimana karakternya makan makanan jepang yang bikin ngiler. Makanan tersebut bisa loh kamu temui di event jejepangan atau bahkan di warung pinggir jalan. Ini dia makanan tersebut;

Takoyaki

makanan jepang

Takoyaki (tako=gurita, yaki=digoreng/dibakar) adalah makanan jepang yang biasanya dibuat ketika ada festival, biasanya Tepung berbentuk bulat berisi gurita. Seiring perkembangan jaman isi dari takoyaki tidak hanya gurita, ada isi ayam, keju, sapi dll. Bahkan banyak yang jual dipinggir jalan dengan harga seribuan.

Ramen

Ngiler! 7 Makanan Jepang Yang Bikin Lapar - Otaku Mobileague

Mie khas jepang ini biasanya dimakan langsung di tokonya ataupun dalam bentuk instan. Anime yang paling dikenal dengan karakter utamanya yang doyan makan ramen adalah Naruto. Bahkan ada satu anime yang membahas ramen secara lebih dalam yaitu Ramen Daisuki Koizumi-san.

Onigiri

Ngiler! 7 Makanan Jepang Yang Bikin Lapar - Otaku Mobileague

Onigiri merupakan gumpalan nasi panas yang dibentuk dengan tangan dengan isian macam-macam. Onigiri yang paling sering dimakan oleh karakter anime adalah isi plum yang asam dengan diselimuti oleh rumput laut. Tapi ada juga yang memakan Onigiri hanya dengan nasi berisi garam, F.

Kare

Ngiler! 7 Makanan Jepang Yang Bikin Lapar - Otaku Mobileague

Mobidachi pasti pernah kan melihat karakter anime memakan makanan daging diselimuti dengan kuah coklat seperti gulai. Ya, itu adalah kare, kare biasa dimakan ketika acara gashuku atau acara sekolah yang menginap. Banyak yang mengira kare itu dari Jepang, akan tetapi kare sebenarnya berasal dari India loh!

MAKANAN DI HALAMAN KEDUA BISA JADI MAKANAN TERAKHIR KAMU LOH, APABILA MAKAN DENGAN ORANG YANG SALAH

(Visited 321 times, 1 visits today)
Baca juga  Nagoya VTuber Exhibition Mencapai Target Pendanaan Acara via Crowdfunding
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x