NewsKabar Artis

Skandal Seiyuu Gojo Satoru, Yuichi Nakamura Picu Kemarahan Para Penggemar

Menjadi Seiyuu untuk karakter-karakter populer sebuah Anime tidaklah mudah, dibalik popularitas dan cinta dari para fans, terdapat ekspektasi tinggi dan tanggung jawab yang harus dipenuhi. Sayangnya, Yuichi Nakamura, yaitu Seiyuu Gojo Satoru dari Anime Jujutsu Kaisen baru baru ini harus merasakan kekecewaan dan kemarahan dari para penggemar karena sebuah skandal. 

Dalam industri Anime, Seiyuu merupakan salah satu elemen penting yang membantu membawa para karakter Anime terasa lebih hidup. Para Seiyuu atau pengisi suara dalam Anime membantu mengekspresikan emosi dan kepribadian dari setiap karakter yang ditampilkan. Menjadi salah satu elemen penting yang banyak disorot dalam dunia Anime, bagaimana jika seorang Seiyuu ternama terlibat dalam sebuah skandal?

Salah satu skandal yang menjadi perbincangan dalam dunia Anime adalah skandal Seiyuu ternama Yuichi Nakamura, yang memerankan Gojo Satoru dalam Anime Jujutsu Kaisen. Skandal terbaru yang melibatkan Yuichi Nakamura ini memicu kemarahan para penggemar karena komentarnya yang dirasa tidak pantas. Mari bahas lebih lanjut mengenai skandal Seiyuu Gojo Satoru ini!

Latar Belakang Skandal Yuichi Nakamura

Skandal Seiyuu Gojo Satoru, Yuichi Nakamura Picu Kemarahan Para Penggemar - Otaku Mobileague
Skandal Seiyuu Gojo Satoru

Kontroversi mengenai skandal Seiyuu Gojo Satoru, Yuichi Nakamura ini terjadi saat dirinya hadir dalam proyek siaran langsung Grand Theft Auto (GTA) 5 yang disebut Street Graffiti Role Play. Pada acara ini para aktor akan memainkan peran yang telah ditentukan sebelumnya,  sehingga peran baru ini berbeda dengan kepribadian mereka pada umumnya. 

Namun sebuah artikel muncul dan mengatakan bahwa seorang aktor pria dalam acara tersebut melontarkan komentar seksual pada pemain wanita. Pria tersebut adalah, Yuichi Nakamura yang melontarkan sebuah komentar tidak pantas pada seorang pemain wanita dengan mengatakan “Aku akan melihat ke dalam rokmu” dan “Jangan melakukan ciuman di depanku”.  Melalui berita terbaru yang diterbitkan oleh media surat kabar Jepang Weekly Bunshun itu, para penggemar mengecam tindakan Yuichi Nakamura yang dianggap tidak pantas tersebut. 

Baca juga  Siapkan Mendalami Game Fairy Tail 2020 di Akhir Juli

Amarah dan Kekecewaan Para Penggemar

Skandal Seiyuu Gojo Satoru, Yuichi Nakamura Picu Kemarahan Para Penggemar - Otaku Mobileague
Berita mengenai skandal Yuichi Nakamura oleh Weekly Bunshun

Berbagai artikel dan berita yang telah menerbitkan kabar skandal Seiyuu Gojo Satoru ini mendapatkan komentar yang beragam dari banyak orang. Melalui berbagai terbitan artikel ini, banyak penggemar merasa kecewa atas tindakan Yuichi Nakamura yang dianggap tidak pantas tersebut. Namun, banyak juga penggemar kurang setuju atas tindakan majalah yang memberitakan masalah terkait sang Seiyuu Gojo Satoru itu.  

Banyak orang menganggap bahwa surat kabar tersebut justru mencemarkan nama baik Yuichi Nakamura. Melalui skandal yang melibatkan Seiyuu ini, juga banyak penggemar yang mendukung Yuichi Nakamura dengan mengatakan bahwa lelucon seperti itu sudah umum. 

Dengan adanya kontroversi yang melibatkan Seiyuu Gojo Satoru yang mengundang banyak perhatian ini, pihak Crunchyroll memutuskan untuk tetap mempertahankan Nakamura sebagai Seiyuu Gojo Satoru dalam Jujutsu Kaisen. 

Kesimpulan

Skandal yang melibatkan Yuichi Nakamura, Seiyuu dari karakter Gojo Satoru dalam Anime Jujutsu Kaisen ini telah mendapatkan berbagai komentar dari banyak orang. Meskipun banyak penggemar merasa kecewa akan skandal Seiyuu Gojo Satoru ini, banyak juga para penggemar yang memberikan dukungan pada Nakamura untuk terus maju dan memperbaiki diri. Karena para Seiyuu merupakan salah satu bagian penting dalam industri Anime, diharapkan hal ini dapat menjadi pembelajaran bagi para tokoh publik untuk menyadari kata- kata yang digunakan pada masyarakat luas. 

Sumber: https://titipjepang.com/idola/skandal-yuichi-nakamura/

(Visited 40 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.