NewsWibu talk

Sushi Tei Adakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Sushi Tei x Jujutsu Kaisen akan berlangsung sampai bulan Oktober.

Sushi Tei adakan kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen. Kolaborasi tersebut berlangsung dari tanggal 4 Agustus 2023 hingga 26 Oktober 2023. 

Hal tersebut pertama kali di konfirmasi oleh Sushi Tei pada postingan Instagram @Sushiteiindonesia pada tanggal 2 Agustus 2023. Postingan tersebut berisikan sebuah video beberapa karakter dari Jujutsu Kaisen dan juga terdapat tulisan Sushi Tei x Jujutsu Kaisen  Coming soon. Postingan tersebut juga berisi caption sebagai berikut. “Hi Sushi Tei Lovers, Unleash the power of connection as you dive into the world of Jujutsu Kaisen with Itadori and beloved Character Gojo, Fushiguro and Kugisaki. Mark on your calender for this epic collaboration”

Merchandise yang bisa didapatkan ada 6 item, yaitu, Canvas Tote Bag, Snapback Hat, Folding Bag, E-Card Sticker, Pouch Sling Bag dan juga Tumblr. Setiap merchandise memiliki desain yang keren disertai dengan beberapa karakter Jujutsu Kaisen seperti Itadori Yuji, Gojo Satoru, Fushigiro Megumi, dan Kugisaki Nobara.

Kolaborasi yang diadakan oleh Sushi Tei terbagi dalam 6 batch. Satu Batch pelanggan dari Sushi Tei akan mendapatkan satu merchandise hasil kolaborasi tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan Ketentuan Sushi Tei x Jujutsu Kaisen

Sushi Tei Adakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen - Otaku Mobileague

Bagi para penggemar anime Jujutsu Kaisen bisa mendapatkan satu merchandise Sushi Tei x Jujutsu Kaisen dengan syarat memenuhi minimal pembelian sebesar 400.000 rupiah. Setelah memenuhi syarat minimal pembelian 400.000 rupiah, maka penggemar akan mendapatkan satu merchandise di masing masing batch dengan ketentuan menambah additional prince sebagai berikut:

  • 20.000 rupiah untuk pembelian canvas tote bag
  • 15.000 rupiah untuk pembelian snapback hat
  • 20.000 rupiah untuk pembelian folding bag
  • 20.000 rupiah untuk pembelian pouch sling bag 
  • 45.000 rupiah untuk pembelian tumblr
  • dan untuk e-card stiker bisa langsung didapatkan hanya dengan minimum pembelian sebesar 400.000 rupiah.
Sushi Tei Adakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen - Otaku Mobileague
Sushi Tei Adakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen - Otaku Mobileague

Detail merchandise yang akan didapatkan setiap batch adalah sebagai berikut:

  1. 4-17 Agustus 2023 untuk pembelian merchandise Canvas Tote Bag
  2. 18-31 Agustus 2023 untuk pembelian merchandise Snapback Hat
  3. 1-14 September 2023 untuk pembelian merchandise Folding Bag
  4. 15-28 September 2023 untuk pembelian merchandise E-card Sticker
  5. 29 Sept – 12 Oktober 2023 untuk pembelian merchandise Pouch Sling bag
  6. 13-26 Oktober 2023 untuk pembelian merchandise Tumblr
Baca juga  Skandal Seiyuu Gojo Satoru, Yuichi Nakamura Picu Kemarahan Para Penggemar

Kesimpulan

Sushi Tei menghadirkan kolaborasi epik bersama Jujutsu Kaisen. Terdapat hingga 6 merchandise yang dapat dikoleksi oleh para penggemar, yakni Canvas Tote Bag, Snapback Hat, Folding Bag, E-card Sticker, Pouch Sling bag dan juga Tumblr. Keenam merchandise tersebut didesain eksklusif serta stylist dan terdapat gambar karakter dari Jujutsu Kaisen seperti Itadori Yuji, Gojo Satoru, Fushiguro Megumi, dan Kugisaki Nobara. Bagi kalian penggemar Jujutsu Kaisen jangan lewatkan kesempatan ini dan kumpulkan semua merchandisenya ya.

link:

Penulis : Surya IL
Penyunting: Kikitondo

(Visited 145 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.