NewsKabar Anime

One Piece Episode 1071 Tayang, Begini Tanggapan Netizen

One Piece Gear 5 mendapat tanggapan positif dan negatif dari beberapa penggemar.

Siapa yang tidak tahu One Piece? Anime yang dinobatkan sebagai anime dengan episode terpanjang ini baru saja merilis episode 1071 nya pada 7 Agustus lalu. Para penggemar berat dari anime ini tentu saja sudah menunggu dengan antusias episode ini tayang karena Gear 5 Luffy akhirnya dapat dinikmati melalui format animasi. Para penggemar sudah sangat menantikan momen ini bahkan jauh sebelum episode 1071 ini resmi tayang.

One Piece Episode 1071 ini dikabarkan akan menjadi episode terbaik dari One Piece. Episode 1071 ini juga disutradarai oleh Megumi Ishitani yang telah menggarap beberapa episode keren sebelumnya di perang Onigashima. Selain itu banyak dari studio luar negeri yang turut menggarap episode ini salah satunya adalah Studio Ubud yang berasal dari Indonesia.

Antusiasme para penggemar pun sampai membuat server crunchyroll error dikarenakan banyak yang mengakses situs tersebut untuk menonton episode terbaru One Piece. Crunchyroll tidak bisa mengatasi jumlah lonjakan penonton yang sangat antusias menyaksikan episode Gear 5 Luffy.

One Piece Episode 1071 Yang Menayangkan Luffy Menggunakan Gear 5 Mendapat Komentar Tidak Sedap dari Netizen, Disebut Mirip Tom & Jerry

One Piece Episode 1071

Sayangnya ketika One Piece Episode 1071 ini resmi tayang ternyata beberapa dari netizen ada yang kecewa dengan episode ini. 

Beberapa penggemar mengaku kecewa dengan penampilan dari kekuatan baru Luffy yaitu Gear 5. Hal tersebut dikarenakan aksi dari beberapa adegan yang ditampilkan Gear 5 terkesan tidak serius dan cenderung konyol. Beberapa diantaranya bahkan mengatakan bahwa episode Gear 5 ini seperti kartun Tom & Jerry. 

Baca juga  Kenjiro Tsuda Akan Mengisi Suara Character Bram Stoker di Bungou Stray Dogs

Hal tersebut tidaklah salah, Mangaka dari One Piece, Eiichiro Oda mengaku bahwa beberapa adegan dari Gear 5 memang terinspirasi dari kartun Tom & Jerry. Oda mengaku bahwa dia ingin membuat pertarungan yang berbeda dibanding biasanya. Mungkin hal tersebut yang memberi kesan bahwa Luffy terlihat bermain main dengan Kaido.

Penggemar Lama Merasa Puas dengan One Piece Gear 5

One Piece Episode 1071

Namun, ternyata tidak semua netizen berkata bahwa episode 1071 ini buruk, konyol ataupun jelek. Beberapa diantara mereka malah terlihat sangat menikmati episode ini dan merasa episode 1071 adalah episode terbaik di One Piece. Penampilan Gear 5 di episode ini terasa sangat hidup dan sangat mewakili dari manga One Piece

Tak hanya itu penampilan baru dari Luffy pada mode Gear 5 terlihat keren dan memukau. Pertarungan antara Gear 5 dan Kaido memang terlihat konyol, akan tetapi beberapa dari netizen mengungkapkan mereka sangat puas dengan animasi yang terlihat keren tersebut.

Kesimpulan:

One Piece merilis episode 1071 dimana pada episode itu ditunjukkan Luffy berubah menjadi mode Gear 5. Beberapa netizen mengaku kecewa pada episode ini karena pada beberapa adegan terlihat Gear 5 Luffy tidak serius dan sangat konyol. Namun sebagian lagi beranggapan bahwa anime One Piece episode 1071 adalah episode terbaik sepanjang One Piece karena menganggap episode ini sangatlah keren dengan aksi jenaka dari Gear 5

link: 

Penulis : Surya IL
Penyunting: Kikitondo

(Visited 45 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.