Pop CultureTrivia Anime

Kenalan dengan Ichikawa Kyoutarou si Chuunibyou di The Dangers in My Heart

“Mengupas Misteri Ichikawa Kyoutarou: Sisi Gelap dan Fantasi dari Si Chuunibyou. Telusuri perjalanan karakter yang penuh warna ini dalam dunia imajinasinya yang memikat, serta rahasia yang tersembunyi di balik topengnya yang eksentrik.”

Ichikawa Kyoutarou, tokoh dalam anime Boku no Kokorono Yabai Yatsu, menonjol dengan kepribadian yang unik dan menarik. Untuk lebih memahami karakternya, mari kita telusuri lebih dalam dalam artikel ini!

Ichikawa Kyoutarou, Chuunibyou Paling Beruntung

Ichikawa Kyoutarou adalah salah satu protagonis pria dalam anime Boku no Kokorono Yabai Yatsu. Ayo kita kenali dia lebih lanjut!

Kyoutarou Ichikawa, atau biasa dipanggil Kyoutarou oleh teman-temannya, adalah seorang siswa SMP yang memiliki keinginan aneh. Dia meyakini dirinya sebagai seorang pembunuh tanpa belas kasihan, dan selalu ingin menyakiti orang lain, terutama teman sekelasnya, meskipun sebenarnya tidak demikian.

Penampilan Kyoutarou

Kenalan dengan Ichikawa Kyoutarou si Chuunibyou di The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

Dalam hal penampilan fisik dan bentuk tubuh, Ichikawa Kyoutarou tidak terlalu berbeda dari karakter lain dalam Boku no Kokorono Yabai Yatsu. Salah satu ciri khasnya mungkin terletak pada rambut poni panjang yang menutupi mata kirinya, dan matanya memiliki corak pupil titik hitam dengan garis lingkaran hitam di sekitarnya.

Selama perjalanan anime Boku no Kokorono Yabai Yatsu, Ichikawa Kyoutarou lebih sering terlihat di sekolah mengenakan seragam berwarna hitam dan putih. Di luar sekolah, ketika tanpa rencana tertentu, Kyoutarou sering terlihat mengenakan pakaian yang cenderung gelap. Bahkan, pada episode pertama, ia terlihat mengenakan busana bergaya metal dengan kaos bertuliskan “death”, celana panjang hitam, dan rantai.

Baca juga  7 Fakta Karuizawa Kei, Siswi Populer di Classroom of the Elite

Sikap dan Kepribadian Kyoutarou 

Pada awal cerita Boku no Kokorono Yabai Yatsu, karakter Ichikawa Kyoutarou digambarkan memiliki sikap dan kepribadian yang negatif karena keinginannya untuk menyakiti orang lain. Bahkan, ia belajar tentang anatomi tubuh manusia dan membawa senjata tajam berupa cutter di sakunya.

Kyoutarou juga pernah terlihat menggunakan cutternya untuk memaksa merobek lembaran kertas presentasi di depan seluruh teman sekelasnya, menunjukkan kemauannya untuk menggunakan senjata yang dibawanya. Selain itu, Ichikawa Kyoutarou adalah sosok pendiam yang tidak terlalu mencari perhatian. Dia lebih suka menghabiskan waktu istirahat di perpustakaan, duduk sendirian di pinggir lapangan saat jam olahraga, dan di rumahnya, lebih sering fokus bermain game konsol dan membaca manga.

Meskipun pada awal cerita menampilkan sikap yang negatif, sebenarnya Ichikawa Kyoutarou memiliki sisi baik terutama terhadap mereka yang menjadi korban egoisme orang lain. Mulai dari episode dua dan seterusnya dalam anime Boku no Kokorono Yabai Yatsu, khususnya ketika Kyoutarou mulai menginvestigasi informasi tentang targetnya (Anna Yamada), dia mulai berubah menjadi sosok yang sangat baik.

Peran dalam Cerita Boku no Kokorono Yabai Yatsu

Kenalan dengan Ichikawa Kyoutarou si Chuunibyou di The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

Sebagai protagonis utama, Ichikawa Kyoutarou memiliki peran yang sangat penting dan selalu menarik perhatian selama berlangsungnya anime. Awalnya, dengan memikirkan untuk melukai idola kelasnya, Anna Yamada, Kyoutarou mulai merencanakan skenario untuk mewujudkannya. Namun, meskipun memiliki impian tersebut, dia masih ragu untuk bertindak nyata. Bahkan ketika bersama Anna di perpustakaan, Kyoutarou hanya terjebak dalam khayalannya sendiri tanpa mengambil tindakan konkret.

Terperangkap dalam ketidakpastian, Ichikawa Kyoutarou malah berhasil berinteraksi dengan Anna Yamada, bahkan mereka terlibat dalam kegiatan bersama di perpustakaan dan lab. Hubungan antara Kyoutarou dan Anna Yamada pun semakin erat. Kyoutarou bahkan menjadi laki-laki pertama di sekolahnya yang mengetahui kehidupan pribadi Anna dan berhasil menjadi orang pertama yang berkencan dengannya.

Baca juga  Inilah 8 Anggota Utama Shadow Garden di the Eminence in Shadow

Hubungan Ichikawa Kyoutarou

Dalam urusan percintaan, Kyoutarou belum memiliki hubungan yang jelas dengan siapapun hingga saat ini. Meski begitu, dari interaksi yang terlihat, ada kemungkinan bahwa ia memiliki perasaan terpendam terhadap Anna Yamada.

Dalam hal pertemanan, Kyoutarou tidak terlalu lancar karena kecenderungannya untuk menjaga jarak dan lebih suka mengisolasi diri.

Konflik antara Kyoutarou dan Haruya Nanjou tidak terlalu serius, tetapi terjadi karena sikap dominan Haruya yang memaksa orang lain untuk selalu memenuhi keinginannya.

Kenalan dengan Ichikawa Kyoutarou si Chuunibyou di The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

Pernah Merusak Sepeda Demi Anna Yamada

Pada episode perdana, Kyoutarou bertemu secara tak terduga dengan Anna Yamada dan Haruya Nanjou saat pergi ke sekolah. Ketika itu, ia menyaksikan Haruya memaksa Anna untuk memberikan nomor linenya. Kyoutarou dengan sengaja menjatuhkan sepedanya agar mengganggu upaya Haruya, sehingga sepedanya rusak dan jatuh ke sungai.

Suka dengan Karakter Rem dari Series Re:Zero

Kenalan dengan Ichikawa Kyoutarou si Chuunibyou di The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

Moeko, salah satu teman sekelas Kyoutarou, pernah meminta alamat Linenya. Setelah menerima nomor Line dari Kyoutarou, Moeko menyadari bahwa foto profil Line yang digunakan oleh Kyoutarou adalah karakter Rem dari anime Re:Zero.

Berawal dari niat jahat berubah menjadi rasa kasih sayang, mungkin hal itulah yang menggambarkan sosok Ichikawa Kyoutarou dari anime Boku no Kokorono Yabai Yatsu. Bagaimana, apakah kamu sudah mengenal Ichikawa Kyoutarou sekarang?! 

Sumber:

Cartoonku 

(Visited 99 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.