Trivia AnimePop Culture

5 Fakta Yamada Anna dari The Dangers in My Heart

“Terungkap! 5 fakta Yamada Anna yang menggetarkan dari The Dangers in My Heart. Temukan lebih banyak tentang latar belakang, karakter, dan perannya dalam anime ini.”

Bagi kalian yang ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Yamada Anna dari anime The Dangers in My Heart, simak fakta yamada anna yang menarik berikut ini!.

5 Fakta Yamada Anna, Si Cantik dari The Dangers in My Heart 

Jika kamu mengikuti anime pada musim semi 2023, pasti sudah mengenal Yamada Anna dari serial anime The Dangers in My Heart. Karakter ini terkenal karena sifatnya yang lucu, menggemaskan, dan kadang-kadang sangat kocak, terutama ketika berinteraksi dengan Ichikawa. Tak heran jika dia telah menjadi favorit banyak penonton dan menjadi ikon dari serial tersebut. Jika kamu ingin lebih memahami karakternya, yuk, baca fakta yamada anna berikut ini sampai selesai.

1. Anna Suka Ngemil

Sejak awal penayangan serial anime The Dangers in My Heart, Yamada Anna telah digambarkan sebagai seseorang yang gemar ngemil. Saat istirahat, Yamada sengaja pergi ke perpustakaan agar bisa menikmati berbagai makanan ringan tanpa diketahui oleh teman-temannya. Kehadiran camilan tersebut menjadi kebiasaan yang membuatnya merasa nyaman dan santai, serta menjadi momen yang dinantikan untuk menikmati waktu luangnya.

Inilah yang membuatnya berkesempatan bertemu dengan Ichikawa, yang juga sering mengunjungi perpustakaan untuk membaca buku. Bahkan, bisa dikatakan bahwa cemilan merupakan awal dari bagaimana hubungan antara Yamada dan Ichikawa terjalin.

Baca juga  9 Hololive ID yang Bisa Kamu Tonton Sesuai Preferensimu!
5 Fakta Yamada Anna dari The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

2. Seorang Model dan Aktris

Yamada bukanlah murid SMP biasa; rupanya, dia merupakan seorang model fesyen yang kerap tampil di halaman-halaman majalah terkemuka. Berkat postur tubuhnya yang tinggi dan menarik, serta wajah yang imut, Yamada sangat cocok untuk dunia modeling. Namun, meskipun kesibukannya sebagai model, dia masih tetap menyempatkan waktu untuk menjalani kehidupan sekolahnya dengan semangat dan antusiasme yang sama.

Pencapaiannya tidak berhenti di situ. Yamada juga telah memulai karier di dunia akting. Keberhasilannya dalam dunia akting membawanya mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter dalam sebuah film, membuka pintu untuk lebih banyak peluang dan pengalaman baru dalam industri hiburan.

3. Badan Anna Tinggi Banget

Fakta yamada anna yang ketiga adalah, untuk gadis seusianya, tinggi badannya jauh di atas rata-rata. Pikirkan saja, meskipun masih berusia 13 tahun, tingginya sudah mencapai 171,9 cm… hampir 172 cm! Ini benar-benar mengesankan dan menjadi ciri yang membedakannya dari teman-teman seusianya.

Jika dibandingkan dengan Ichikawa yang hanya memiliki tinggi 156,5 cm, perbedaannya sangat mencolok. Yamada benar-benar unggul dalam hal tinggi badan. Hal ini memberikan kontras yang menarik antara keduanya, dengan Yamada memiliki postur yang lebih tinggi dan Ichikawa lebih kecil, menambahkan dimensi yang menarik dalam dinamika hubungan mereka.

5 Fakta Yamada Anna dari The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

4. Zodiak Anna adalah Virgo

Apakah kamu pernah tahu bahwa tanggal lahir Yamada adalah pada 10 September? Jadi, bisa dipastikan bahwa zodiak Yamada adalah Virgo. Salah satu ciri khas orang yang berzodiak Virgo adalah sederhana dan rendah hati. Mereka cenderung lebih suka menjadi diri mereka sendiri dan hidup dengan cara yang sederhana dan apa adanya. Ini mungkin menjadi faktor yang memengaruhi kepribadian Yamada dalam cerita, menambah dimensi karakter yang menarik.

Baca juga  Villainess HameFura Membawa Angin Segar Perisekaian

Itu benar-benar mencerminkan karakteristik yang sangat Yamada Anna banget. Meskipun dia aktif sebagai model dan aktris sejak usia muda, Yamada lebih memilih untuk diperlakukan seperti siswa biasa.

Yamada sama sekali tidak memiliki niatan untuk memamerkan diri atau berpura-pura menjadi yang terbaik di depan teman-temannya. Dia benar-benar rendah hati dan sederhana dalam sikapnya.

5. Disuarakan oleh Hina Youmiya

Fakta Yamada Anna yang terakhir adalah bahwa karakter tersebut diisi suaranya oleh Hina Youmiya. Hina Youmiya juga terkenal sebagai suara dari karakter Shinju Inui dalam anime Sono Bisque Doll dan Kotobuki Minami dalam Oshi no Ko. Keberhasilannya dalam memberikan suara kepada berbagai karakter ini menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Hina Youmiya, yang memiliki minat dalam seni gambar dan memiliki keahlian menari, telah sukses dalam menghidupkan karakter Yamada Anna yang ceria, naif, dan sedikit sensitif.

5 Fakta Yamada Anna dari The Dangers in My Heart - Otaku Mobileague

Demikianlah 5 fakta Yamada Anna yang sangat menarik. Apakah kamu tertarik dengan karakter gadis yang senang ngemil ini? Bagikan pendapatmu!

sumber:

GGWP 

(Visited 138 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.