NewsKabar AnimeKabar Artis

Kenjiro Tsuda Akan Mengisi Suara Character Bram Stoker di Bungou Stray Dogs

Karakter Bram Stoker di Bungou Stray Dog akan diisi oleh Kenjiro Tsuda.

Anime Bungo Stray Dogs sudah memasuki season 5 nya pada akhir Juli kemarin. Pada season terbarunya ini, akan ada karakter baru yang diperkenalkan. Karakter tersebut adalah Bram Stoker.

Dikonfirmasi dari official website Bungou Stray Dogs, bahwa Kenjiro Tsuda akan mengisi karakter Bram Stoker. Diketahui Bram Stoker akan muncul pada episode keempat episode kelima, atau episode kelima puluh empat dari seluruh episode Bungou Stray Dogs.

Staf produksi yang kembali untuk musim kelima termasuk Takuya Igarashi sebagai sutradara, Youji Enokido sebagai penulis skenario seri, Yumiko Kondou sebagai art director, Yukari Gotou sebagai desainer warna, Tsuyoshi Kanbayashi sebagai direktur komposisi, dan Taku Iwasaki sebagai komposer musik. Bones menangani produksi animasi untuk serial tersebut.

Informasi Karakter Bram Stoker yang Akan Diisi Kenjiro Tsuda

Penampilan dari Bram Stoker

Kenjiro Tsuda Akan Mengisi Suara Character Bram Stoker di Bungou Stray Dogs - Otaku Mobileague
Fukuchi dan Bram Stoker

Bram Stoker adalah makhluk Abadi yang merupakan bagian dari member Decay of Angels. Ia digambarkan sebagai vampir dengan gigi taring yang panjang, memiliki telinga panjang seperti elf dan memiliki rambut panjang bergelombang hingga ke bahu. Bram Stoker memiliki bekas luka. Satu di masing-masing pipinya serta terdapat bekas luka dibawah matanya.

Bram Stoker juga digambarkan tidak memiliki tubuh bagian bawah dikarenakan Ochi Fukuchi menebas bagian bawah tubuhnya, namun sebagai gantinya, pedang suci terlihat menempel di tubuhnya.

Kemampuan dari Bram Stoker

Kenjiro Tsuda Akan Mengisi Suara Character Bram Stoker di Bungou Stray Dogs - Otaku Mobileague
Bram Stoker

Kemampuan dari Bram Stoker adalah tipe infeksi yang belum diketahui namanya. Bram dapat mengubah korbannya menjadi vampir melalui gigitannya. Infeksi tersebut akan menjalar dengan cepat dan Bram dapat mengontrol penuh korbannya. Ini memungkinkan Bram dapat membuat pasukan yang setia secara cepat. 

Baca juga  5 Dugaan yang Bakal Terjadi di Jujutsu Kaisen Season 3

Seperti yang terlihat dengan Akutagawa, ada kemungkinan bahwa kemampuannya juga memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali orang mati dengan mengubah mereka menjadi “jenisnya”.

Latar Belakang Bram Stoker

Kenjiro Tsuda Akan Mengisi Suara Character Bram Stoker di Bungou Stray Dogs - Otaku Mobileague
Bram Stoker

Dahulu, Bram adalah seorang manusia dari kalangan Earl. Sel sel tubuh Bram bermutasi hingga menjadika Bram sebagai Vampir. Beberapa tahun kemudian, Bram dan pasukannya diburu dan di penggal tentara yang menolak permohonannya untuk menyelamatkan rakyatnya. Salah satunya menyerang Bram dengan Pedang Suci untuk pertama kalinya.

Delapan tahun lalu sebelum insiden di Standard Island di atas kapal Boswellian , Bram dikenal sebagai salah satu dari “sepuluh bencana” yang dikatakan sebagai perusak umat manusia. Pada titik tertentu, dia bertemu dan berselisih dengan Fukuchi, yang mengakibatkan Fukuchi memutuskan tubuh bagian bawahnya  dan mendapatkan kendali atasnya melalui Pedang Suci yang menusuknya. 

Kesimpulan

Kenjiro Tsuda
Kenjiro Tsuda

Kenjiro Tsuda terkonfirmasi menjadi pengisi suara karakter Bram Stoker di anime Bungou Stray Dogs. Bram Stoker adalah makhluk abadi yang merupakan anggota dari Decay of Angel. Bram Stoker digambarkan sebagai vampir yang tidak memiliki bagian bawah tubuhnya, tetapi terdapat pedang suci yang menancap di tubuhnya. Kemampuan Bram Stoker adalah tipe infeksi yang tidak diketahui namanya. 

(Visited 41 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.