NewsKabar Anime

Naruto Live Action Dikabarkan Masuk Tahap Produksi

Naruto Live Action telah memasuki tahap produksi setelah kabarnya mencuat sejak 8 tahun lalu.

Live Action dari anime Naruto memang sudah menjadi perbincangan sejak lama. Bahkan desas desus Live Action Naruto sudah mencuat sejak 8 tahun lalu, sekitar tahun 2015. Namun di tahun 2023 ini, media sosial kembali ramai membicarakan live Action tersebut.

Naruto Live Action dikabarkan akan digarap oleh Lionsgate. Pengumuman ini telah memicu antusiasme para penggemar setelah Daniel Ritchman mengungkapkan melalui Patreon bahwa Tasha Huo, penulis naskah di balik kesuksesan serial Netflix, The Witcher, akan berperan dalam proyek ini.

Naruto Live Action Telah Memasuki Tahap Produksi

Naruto Live Action

Setelah sukses dengan adaptasi One Piece, kini giliran Naruto yang akan diangkat menjadi film live-action. Sebelumnya, Ritchman mengungkapkan bahwa Lionsgate tengah mengembangkan film live-action Naruto.

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa Tasha Huo, yang sebelumnya bekerja pada proyek-proyek seperti Red Sonja dan The Witcher: Blood Origin, telah menyelesaikan naskah baru setelah pekerjaan yang dilakukan oleh Jonathan Levine.

Film ini awalnya diumumkan dengan Michael Gracey sebagai sutradara.  Lalu, di tahun 2017 Jon dan Erich Hoeber dipercaya untuk menulis ulang naskah Live Action Naruto. Naskah tersebut mengalami kemajuan pesat. 

Penggemar Sangat Menantikan Kabar Terbaru Naruto Live Action

Naruto Live Action

Pada tahun 2020, tim produksi menginformasikan bahwa mereka sedang dalam tahap penentuan pemain untuk peran tiga karakter utama: Uzumaki, Sasuke, dan Sakura. Namun, proyek ini terhenti karena pandemi COVID-19.

Masashi Kishimoto selaku penulis manga Naruto kemungkinan besar akan menjadi konsultan dalam proses casting pemeran.

Baca juga  Meriahkan Rilis METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol.1, VTuber Mori Calliope Rilis Lagu Kolab dan Adakan Marathon Game Stream!

Dengan pengumuman terbaru ini, harapan para penggemar kembali muncul dan antusiasme semakin meluap. Keikutsertaan Tasha Huo sebagai penulis naskah memberikan sentuhan lebih pada ekspektasi untuk rilis film ini, terutama karena keterlibatannya dalam proyek-proyek sukses seperti The Witcher.

Tasha Huo, yang dikenal atas keahliannya dalam mengolah materi fantasi, dihadapkan pada tugas berat untuk membawa kehidupan dunia yang penuh dengan ninja, jutsu, dan desa tersembunyi melalui judul yang baru.

Dalam beberapa bulan mendatang, para penggemar dapat mengharapkan lebih banyak perkembangan mengenai adaptasi live-action ini, yang akan membawa kisah dunia ninja yang menarik ini ke layar lebar Hollywood.

Sekilas Mengenai Naruto 

Naruto Live Action

Siapa yang tidak mengenal Naruto? Anime ini  adalah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. 

Serial anime Naruto diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002.

Referensi:

Penulis : Surya IL
Penyunting: Kikitondo

(Visited 167 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.