Operasi Sukses, Oren Kaga Berterima Kasih Kepada Para Penggemarnya

Melihat sahabatnya menangis, Oren kaga merenungi betapa dirinya terlalu fokus menyelamatkan orang lain (dan terkadang lupa bahwa ada khawatir dengan dirinya.

Dalam postingan sebelumnya, Oren kaga mengumumkan kepada penggemarnya bahwa dirinya akan menjalani operasi kanker lambung, meski kanker tersebut ditemukan secara dini sehingga penanganan akan kanker tersebut belumlah masuk dalam fase fatal, dirinya khawatir dengan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi. Dirinya berpesan jikalau terjadi apa-apa kepada dirinya, agar mengalihkan dukungan mereka ke sahabat sesama VTubernya, Crim Benizono.

Namun diumumkan pada akun Twitter dan postingan komunitas Reddit. VTuber Indie Babiniku, Oren Kaga mengumumkan bahwa dirinya telah sukses melewati operasi perawatan kanker lambung yang dideritanya. Dirinya mengabarkan hal tersebut secepatnya setelah efek anastesi pasca operasi yang dijalaninya reda. Dirinya tidak menyangka bahwa dukungan yang diterima begitu masif sehingga merasa terharu. Dirinya berharap agar bisa segera sembuh secepatnya agar bisa kembali melanjutkan aktifitasnya sebagai VTuber sehingga bisa kembali menghibur para penggemarnya dan berinteraksi dengan para teman Vtuber sejawatnya.

Oren kaga post di reddit
Postingan Oren Kaga pasca operasi di Reddit

Oren Kaga merasa bersalah karena membuat teman sejawat sekaligus sahabatnya, Crim Benizono menangis

Seperti yang diungkapkan diatas, dirinya tidak bisa melupakan tangisan sahabatnya saat dia tahu keadaan dirinya yang terkena kanker. Oren-chan sadar bahwa dirinya selama ini terlalu fokus menyelamatkan orang lain tanpa terlalu memperdulikan dirinya. Oren-chan bertekad agar tetap bisa menyelamatkan orang lain termasuk dirinya. Tidak hanya sebagai tenaga medis, tapi juga sebagai seorang VTuber.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 75 times, 1 visits today)
Baca juga  Mengenang Theme Song Dorama 90an Yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x