ReviewAnime

14 Anime Genre Romance Comedy Populer yang Bikin Baper Dan Senyum-Senyum Sendiri!

Kontributor: Valen
Penyunting: Kikitondo

Anime Romance Comedy rekomendasi kami memiliki alur tentang perjuangan cinta, tapi bikin senyum-senyum karena tingkah konyol si para pasangan

Genre Romance Comedy adalah salah satu genre yang banyak digemari karena ceritanya yang dapat menghibur para penontonnya. Anime genre ini banyak digemari karena menggabungkan komedi yang dapat mengocok perut dengan kisah manis dari segi romantisnya yang bikin baper bikin sekaligus senyum-senyum karena tingkah konyol si para pasangan. Di bawah ini adalah informasi mengenai 15 anime genre romance comedy rekomendasi kami, yuk simak artikelnya!

Jatuh Cinta dengan Sang Penolong di “My Love Story!!”

Romance Comedy

Anime My Love Story ini menceritakan, tentang seorang perempuan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang laki laki besar berperawakan menyeramkan bernama Takeo Gouda. Ia jatuh cinta pada Gouda karena menjadi penolongnya saat ia dilecehkan. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Cinta atau Musuh? “Kaguya-Sama: Love is War”

Romance Comedy

Love Is War menceritakan Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane yang merupakan sepasang siswa di sekolah elite. Mereka berdua dianggap sebagai pasangan yang romantis dan disegani oleh teman teman mereka. Faktanya, mereka berdua memang memendam perasaan terhadap satu sama lain, tetapi saling menyangkal perasaan mereka. Love Is War memiliki 12 episode dengan rating 8.42. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Baca juga  Menemukan Cinta dalam Kesunyian: Kisah Romantis Yuki dan Itsuomi yang Mengharukan dalam Yubisaki to Renren

”Monthly Girls’ Nozaki-Kun” yang Super Menghibur

Romance Comedy

Monthly Girls’ Nozaki-Kun menceritakan seorang gadis bernama Chiyo Sakura yang menyatakan perasaanya kepada Umetarou Nozaki. Ternyata Umetarou Nozaki adalah seorang shoujo mangaka, karena itulah Nozaki salah paham terhadap Chiyo Sakura. Nozaki mengira bahwa Chiyo Sakura ingin menjadi asisten seninya, karena kesalahpahaman ini semakin banyak interaksi konyol diantara keduanya. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Kisah Cinta Remaja di “Horimiya”

Romance Comedy

Anime Horimiya menceritakan Kyoko Hori yang merupakan seorang siswi terkenal di sekolahnya karena kecantikan dan otak pintarnya. Tetapi, pada kenyataannya Hori adalah orang yang berbeda saat ia di rumah. Pada akhirnya, seorang siswa bernama Miyamura mengetahui rahasia yang selama ini disembunyikan Hori. Serial anime Horimiya diilustrasikan oleh Hiroki Adachi dan memiliki 13 episode. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Sewa Pacar di “Kanojo Okurishimasu”

Romance Comedy

Anime Kanojo Okarishimasu menjadi salah satu tontonan rekomendasi, anime ini memiliki 24 episode. Kanojo Okarishimasu menceritakan Kazuya Kinoshita yang baru saja putus cinta, untuk mengobati patah hatinya ia bertemu laki laki bernama Chizuru yang ia temui melalui aplikasi layanan sewa pacar. Bagi kamu yang mau nonton anime yang satu ini, Kanojo Okarishimasu bisa ditonton di Anime streaming favorit kalian.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Romance Comedy

Sakurasou no Pet na Kanojo menjadi anime dengan genre romance comedy yang memiliki total jumlah 24 episode. Sakurasou no Pet na Kanojo menceritakan seorang bernama Sorata Kanda yang harus keluar dari asramanya karena memungut anak- anak kucing yang terlantar. Karena hal itu Sorata Kanda harus tinggal di Sakura Hall yang dikenal karena keunikan para penghuninya. Sakurasou no Pet na Kanojo tayang dengan rating sebesar 8.31. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Baca juga  Studio J.C Staff Kembali Menggarap One-Punch Man Season 3

Kisah Teleportasi Anzu di “Romantic Killer”  yang

Romance Comedy

Romantic Killer menceritakan perjalanan seorang gadis SMA bernama Anzu dalam menjalani kisah romansa bersama para lelaki tampan karena ulah seorang peri bernama Riri. Serial anime Romantic Killer tayang dengan memiliki jumlah 12 episode dan bisa kamu tonton di Anime streaming favorit kalian..

My Teen Romantic Comedy Snafu

Romance Comedy

Anime genre comedy romance ini menceritakan tentang Hachiman Hikigaya seorang siswa SMA yang benci dengan hubungan sosial. Suatu ketika Hachiman Hikigaya mendapatkan hukuman untuk bergabung dengan sebuah klub yang bertujuan untuk membantu para siswa mencapai tujuannya. Yuk saksikan keseruan Hachiman Hikigaya untuk bertahan dalam klub itu! Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai

Romance Comedy

Rascal Does Not Dream pof Bunny Girl Senpai menceritakan Mai adalah seorang perempuan yang tidak terlihat oleh semua orang. Pada suatu ketika ia bertemu dengan Sakuta, Sakuta adalah satu satunya orang yang bisa melihat wujud Mai. Serial ini memiliki jumlah 13 episode dan tayang pada 4 Oktober 2018. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Ao-chan Can’t Study

Romance Comedy

Ao-chan Can’t Study mengisahkan seorang yang selalu terjebak dalam situasi rumit bernama Horie. Ia harus bersama dengan pria yang diam- diam menyukainya. Keadaan itu diperparah dengan kehadiran ayahnya yang terkenal mesum. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

”Wotaku ni Koi wa Muzukashii” Cerita Para Otaku

Romance Comedy

Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii  menceritakan seorang bernama Narumi Momose yang menyimpan rahasia besar bahwa ia adalah seorang otaku dan fujoshi akut. Namun, ternyata ia satu kantor dengan teman masa kecilnya yang juga sama-sama seorang otaku.  Wotaku ni Koi wa Muzukashii  memiliki rating 8.06 dengan jumlah 11 episode. Tonton aja perjalan kisah mereka di Anime streaming favorit kalian.

Baca juga  Melintasi Dimensi Waktu: Kisah Mencengangkan Boku dake ga Inai Machi

Kaichou wa Maid-sama!

Romance Comedy

Kaichou wa Maid-sama mengisahkan seorang ketua OSIS SMA bernama Misaki Ayuzawa yang terkenal tegas, sehingga ia ditakuti oleh para siswa lainnya. Namun, ternyata Misaki memiliki rahasia bahwa sebenarnya ia adalah seorang maid di sebuah kafe. Pada akhirnya, rahasianya diketahui oleh laki laki populer di sekolahnya bernama Takumi Usui. Bagi kamu yang mau nonton Kaichou wa Maid-sama, serial ini bisa kamu tonton di IQIYI.

Tonikawa: Over the Moon for You

Romance Comedy

Tonikawa: Over the Moon for You menceritakan Nasa Yusaki yang jatuh cinta pada seorang gadis misterius. Nasa Yusaki jatuh cinta pada gadis itu karena gadis itu menyelamatkan nyawanya saat ia hampir ditabrak truk. Saat Nasa Yusaki mengajaknya berkencan, gadis itu bersedia, tetapi dengan syarat bahwa Nasa Yusaki harus segera menikahinya. Lalu dimulailah kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri. Tonikawa: Over the Moon for You ini mulai tayang pada 3 Oktober 2020.

My Dress-Up Darling

Romance Comedy

My Dress-Up Darling menceritakan seorang yang ingin hidup menjadi pengrajin hina doll bernama Wakana Gojou. Suatu hari, ia bertemu dengan Marin Kitagawa, Marin menganggap bahwa keterampilan Gojo luar biasa. Karena itulah Marin ingin menggunakan keterampilan Gojo untuk cosplaynya. My Dress-Up Darling tayang dengan memiliki rating 8.0.

Itulah rekomendasi 15 anime genre romance comedy populer yang bikin baper. Dari 15 rekomendasi romance comedy di atas mana anime yang menurut kalian paling lucu dan paling bikin  baper? Kalian bisa nonton keseruan sejumlah anime di atas melalui beberapa platform streaming ya! Selamat menonton^^
Baca juga review anime Bungo Stray Dog season 3.

Source:

(Visited 162 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.