2 Pokemon News Besar

Minggu ini kita mendapatkan dua buah kabar dari franchise Pokemon. Satu Pokemon news berhubungan dengan nasib Pokemon Movie Coco dan satunya lagi untuk para fans collectible Pokemon. Apa saja beritanya? Ayo kita lihat.

Jadwal Rilis Baru Pokemon Movie Coco

Kabar pertama adalah mengenai Pokemon Movie Coco. Seperti sudah diketahui bahwa sebelumnya, film yang tadinya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2020, telah diberitakan akan diundur, disebabkan produksi yang menjadi sedikit melambat sebagai efek hukum pembatasan aktifitas yang diterapkan oleh pemerintah Jepang. Pada pengumuman tersebut, tidak disebutkan secara pasti kapan akan filmnya diputar, dan para penggemar diminta untuk memantau berita terbarunya melalui official twitter dan website Pokemon Movie.

Nah, setelah sebulan lewat, akhirnya mereka mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada season winter tahun ini, walaupun tanggal pastinya belum ditentukan. Film yang menceritakan sebuah kisah tentang bentuk hubungan baru antara manusia dan Pokemon ini, juga akan mulai bisa menerima pembelian tiket advance mulai tanggal 7 Agustus.


Pokemon News besar untuk collectible besar

Satu lagi Pokemon news yang cukup besar kali ini berhubungan dengan sesuatu yang benar – benar besar. Pokemon Center Japan baru saja mengumumkan produk terbaru dari line up scale 1/1 Pokemon plushie mereka. Kehormatan dalam pembuatan replika 1 banding 1 kali ini jatuh kepada Psyduck atau yang dalam bahasa Jepangnya disebut Koduck.

Pokemon news psyduck

Sebagai salah satu collectible yang merepresentasikan line up yang sudah unik sendiri, plushie Psyduck ini sendiri akan unik karena ukurannya sendiri. Dengan tinggi 31 inch atau 80 cm, boneka ini akan memiliki dimensi 30 x 31.5 x 21.3 cm. Dan walaupun Psyduck asli harusnya memiliki berat hampir 20 kg, untungnya boneka plushie ini hanya akan memiliki berat sebesar 4 kg. Dijual dengan harga 30,800 yen, produk ini akan mulai bisa didapatkan pada bulan October 2020, sementara pre-order sudah bisa dilakukan melalui website Pokemon Center Online.

Jadi itu dia Mobidachi, dua Pokemon News besar kita. Kira – kira apa lagi yang akan muncul di dunia Pokemon? Collectible apa lagi yang pastinya mengejutkan kita? Pantau terus beritanya di website kami.

(Visited 113 times, 1 visits today)
Baca juga  Doraemon 50th Birthday Penuh Beragam Kejutan

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x