Film Pokemon 2020 Diundur

Setelah bulan lalu diumumkan bahwa seri TV Pokemon yang terbaru akan dipostponed mulai episode 23, website official Film Pokemon 2020 beserta twitter page mereka juga telah mengumumkan bahwa Movie tahun ini yang berjudul Pocket Monster KOKO akan diundur tanggal rilisnya.

Lagi-lagi karena Covid

Film yang tadinya akan diputar pada tanggal 7 Juli 2020 ini, akhirnya diputuskan untuk diundur dengan tanggal baru yang masih belum ditentukan, sebagai respons terhadap wabah Covid-19. Untuk pengumuman mengenai tanggal barunya sendiri akan diumumkan nantinya baik melalui website official mereka, maupun twitter. Selain itu pula, pengumuman mengenai pembelian tiket advance akan diumumkan bersamaan dengan ditentukannya tanggal baru film tersebut. Sebagai tambahannya, preview awal dari film ini yang tadinya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2020, juga telah diumumkan telah dicancel, menanggapi pemunduran tanggal rilisnya.

Film Pokemon 2020 = Tarzan?

Film Pokemon 2020 ini akan menjadi film dengan original story lagi, sama seperti The Power of Us, dua tahun yang lalu. Dengan tema yang sedikit berbeda dari film-film sebelumnya, di mana hubungan persahabatan Pokemon dan manusia lebih ditonjolkan, film Pokemon 2020 ini akan lebih me-level up tema tersebut dengan menambahkan tema hubungan orang tua dan anak.

Untuk ceritanya sendiri, film Pokemon 2020 masih menceritakan petualangan Satoshi dan Pikachu yang kali ini berpusat di sebuah hutan bernama Okoya. Hutan tersebut merupakan sebuah paradise untuk Pokemon di mana orang asing tidak diperbolehkan untuk masuk ke sana. Namun, tanpa diduga sama sekali oleh Satoshi maupun Pikachu, mereka bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tinggal di hutan tersebut. Anak yang diberi nama Koko oleh Satoshi, ternyata terdampar sejak kecil di hutan tersebut dan dibesarkan oleh Pokemon Legenda Zarude. Zarude sendiri dengan membesarkan Koko, sebenarnya melanggar peraturan Hutan Okoya. Selain itu, dengan dibesarkannya Koko oleh Zarude, ia tidak menyadari bahwa dirinya adalah seorang manusia dan menganggap bahwa ia adalah bagian dari para Pokemon sama seperti Zarude.

film pokemon 2020-pikachu coloring

Selain, Satoshi, Pikachu, Koko, dan Zarude, di film Pokemon 2020, selain tentunya team Rocket yang akan menampilkan kekonyolan seperti biasa, juga akan muncul Celebi berwarna pink. Celebi dengan warna khusus untuk Hutan Okoya ini akan berperan sebagai seekor Forest Guardian, walaupun belum bisa dipastikan seberapa penting perannya dalam film ini.

(Visited 160 times, 1 visits today)
Baca juga  Sudahkah Kamu Mainkan 5 Pokemon Mobile Games Ini?

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x