Umum

7 Anime Isekai Seru yang Wajib Ditonton

Genre isekai dalam dunia anime telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Konsep memasuki dunia lain atau dimensi paralel telah menarik minat para penggemar anime di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan 7 anime isekai yang seru dan pantas untuk ditonton. Siap-siap untuk memasuki dunia fantasi yang menakjubkan!

“Sword Art Online”:

Anime yang mendebutkan popularitas genre isekai, “Sword Art Online” mengisahkan tentang pemain yang terperangkap dalam permainan virtual yang sangat realistis. Mereka harus berjuang melalui serangkaian tantangan untuk bertahan hidup dan menemukan jalan keluar. Dengan grafik yang menakjubkan dan cerita yang mendebarkan, anime ini telah menjadi salah satu favorit penggemar.

“Re:Zero − Starting Life in Another World”:

Dalam anime ini, Subaru Natsuki, seorang remaja biasa, tiba-tiba terlempar ke dunia paralel. Ia memiliki kemampuan untuk menghidupkan dirinya kembali setelah mati. Subaru harus menghadapi tantangan dan memecahkan misteri di dunia baru ini sambil berusaha mempertahankan nyawanya. Drama, aksi, dan alur cerita yang kompleks membuat “Re:Zero” menjadi salah satu anime isekai yang sangat menarik.

“Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World!”:

“Konosuba” menghadirkan kisah komedi yang segar dalam dunia anime isekai. Kazuma Sato, seorang hikikomori, tiba-tiba meninggal dan diberikan kesempatan kedua di dunia fantasi. Namun, ia harus berjuang dengan anggota tim yang unik dan terlibat dalam petualangan yang kocak. Dengan humor yang khas dan karakter yang menggemaskan, anime ini menjadi tontonan yang menghibur.

Baca juga  Jawaban: Vocaloid Itu Anime Apa?

“Overlord”:

7 Anime Isekai Seru yang Wajib Ditonton - Otaku Mobileague

Dalam “Overlord”, seorang pemain bernama Momonga terjebak di dalam game MMORPG yang telah mati. Namun, ia masih mempertahankan kesadaran dan kekuatan karakternya. Ia memutuskan untuk menjelajahi dunia baru ini dan menguasai kekuatan yang dimilikinya. Dengan suasana gelap dan alur cerita yang menarik, anime isekai ini menawarkan pengalaman yang mengasyikkan.

“That Time I Got Reincarnated as a Slime”:

Anime isekai ini mengisahkan tentang Satoru Mikami, seorang pria yang terbunuh dan bereinkarnasi sebagai Slime di dunia fantasi. Dalam bentuk barunya, ia memperoleh berbagai kemampuan unik dan memulai petualangan untuk membangun kembali kehidupannya. “That Time I Got Reincarnated as a Slime” menawarkan kombinasi cerita yang menarik, karakter yang menyenangkan, dan aksi yang seru.

“The Rising of the Shield Hero”:

Dalam anime isekai ini, Naofumi Iwatani terpanggil ke dunia lain sebagai Pahlawan Tameng. Dalam perjuangannya untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka, ia harus menghadapi pengkhianatan dan kesulitan yang tak terduga. “The Rising of the Shield Hero” menghadirkan cerita yang penuh emosi, perkembangan karakter yang kuat, dan pertarungan yang epik.

“No Game No Life”:

Sora dan Shiro, saudara kembar yang brilian dalam permainan, terseret ke dunia fantasi di mana segala sesuatu diselesaikan melalui permainan. Mereka harus menggunakan keahlian mereka untuk bermain dan memenangkan pertandingan melawan makhluk magis dan raja-raja kuat untuk merebut kekuasaan. “No Game No Life” menawarkan kombinasi cerita yang menarik, aksi yang intens, dan taktik yang cerdik.

“The Saga of Tanya the Evil”:

7 Anime Isekai Seru yang Wajib Ditonton - Otaku Mobileague

Anime ini mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran yang bereinkarnasi sebagai seorang gadis kecil di dunia yang mirip dengan Eropa pada era Perang Dunia I. Gadis kecil itu diberi kekuatan magis dan harus berjuang dalam pertempuran yang brutal. Dengan kombinasi antara dunia perang yang realistis dan elemen supernatural, “The Saga of Tanya the Evil” menawarkan cerita yang menegangkan dan karakter yang kompleks.

Baca juga  Kamen Rider Gaim Mengingatkan Kita Semua

“Log Horizon”:

Dalam anime ini, pemain game online bernama Shiroe dan ribuan pemain lainnya terperangkap di dunia game MMORPG populer yang mereka mainkan. Mereka harus bekerja sama dan beradaptasi dengan kehidupan baru mereka untuk bertahan dalam dunia fantasi yang penuh dengan tantangan. “Log Horizon” menampilkan strategi yang cerdas, dinamika sosial yang menarik, dan eksplorasi yang menegangkan.

“That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2”:

Serial kedua dari anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” melanjutkan kisah Rimuru Tempest, seorang Slime yang telah bereinkarnasi dalam dunia fantasi. Rimuru melanjutkan petualangannya untuk membangun hubungan dengan makhluk-makhluk lain dan memperoleh kekuatan baru. Dengan alur cerita yang menggugah dan perkembangan karakter yang kuat, “That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2” akan memperluas pengalaman dunia isekai yang menyenangkan.

10 Anime Isekai Seru

Dalam dunia anime, genre isekai menawarkan petualangan yang seru dan memikat di dunia fantasi. Dari “The Saga of Tanya the Evil” hingga “Log Horizon” dan “That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2,” terdapat beragam anime isekai yang menarik untuk ditonton. Dengan alur cerita yang menegangkan, karakter yang kuat, dan dunia fantasi yang mempesona, anime-isekai ini akan memikat penggemar genre ini. Jadi, siapkan diri Anda untuk memasuki dunia baru yang menakjubkan dalam anime-isekai yang menarik ini!

Baca artikel menarik lainnya hanya di Otaku Mobileague!

(Visited 63 times, 1 visits today)