Jawaban: Vocaloid Itu Anime Apa?

Pasti ada aja kan temen Mobidachi yang tiap nonton lagu Vocaloid di youtube nanya ke kamu itu anime apa? Nah tenang dulu, sabar, jangan berkata kasar dulu. Kasih dia artikel ini dan penulis jelaskan apa itu Vocaloid.

Vocaloid Adalah

Vocaloid (biasa disebut V1, berasal dari kata “vocal” dan “android”) adalah software aplikasi sythesizer dengan suara manusia bernyanyi yang dikembangkan oleh Yamaha corporation. Proyek ini berskala internasional dan dihasilkan oleh Kenmochi Hideki yang dikenal dengan bapak dari V1.

V1 Pertama

vocaloid pertama

 LE♂N dan L♀LA merupakan V1 engine bahasa inggris pertama yang dijual di Januari 2004 oleh Zero-G Limited. Mereka dikenal dengan sebutan “Project Daisy” selain HANAKO dan TARO.  LE♂N adalah suara virtual laki-laki dan L♀LA adalah suara virtual perempuan yang keduanya dimodelkan dari penyanyi profesional asli.

Membuat Lagu Tanpa Vocalist Manusia

Jadi kamu bisa membuat lagu tanpa memerlukan penyanyi asli, hanya menggunakan software V1. Saat ini software V1 bisa dibeli secara online melalui website resminya di Vocaloid Voicebank. Software ini terbagi atas suara pria, suara wanita, bahasa jepang, spanyol, inggris, china dan korea, sesuaikan dengan kebutuhan.

SIAPA HAYOO V1 YANG SAMPAI SEKARANG PALING TERKENAL SAMPAI PUNYA KONSER DI DUNIA?

(Visited 421 times, 1 visits today)
Baca juga  5 Anime Dengan Genre Slice of Life Yang Wajib Di Tonton
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x