Belajar Pembuatan Ghost in The Shell SAC_2045

Seminggu telah berlalu sejak dirilisnya Ghost in The Shell SAC_2045 di saluran Netflix. Bagaimana Mobidachi, berapa banyak dari kalian yang sudah menonton salah satu entry Spring Anime 2020 tersebut? Apa pendapat kalian tentang entry terbaru dalam seri Stand Alone Complex ini? Kalau kalian menyukai anime ini dan ingin tahu lebih dalam tentangnya, sebuah kabar bagus telah datang dari twitter official mereka, yang membagi kepada kalian tentang pembuatan seri anime ini.


Video Behind the Scenes Ghost in The Shell SAC_2045

Dikabarkan secara langsung melalui website dan twitter official mereka, sebuah video behind the scenes bisa dilihat melalui channel Youtube Netflix Japan. Dalam video tersebut, kedua sutradara seri anime ini, Kamiyama Kenji dan Aramaki Shinji, menceritakan secara langsung tentang proses pembuatan anime ini mulai dari tujuan pembuatan anime ini sampai dengan apa keuntungan yang mereka dapat dengan menggunakan 3DCG sebagai medium.

Selain proses di belakang layer seperti voice recording, motion capture recording, dan script conference, dalam video ini juga kedua sutradara Ghost in The Shell SAC_2045 membagi sedikit insight tentang latar belakang cerita yang dipilih dan menjelaskan sedikit lebih dalam mengenai setting tahun 2045 dan Sustainable War yang menjadi focus seri kali ini.

Refresh

Menceritakan dunia yang telah mengalami kejatuhan ekonomi secara global, di mana semua uang fisik menjadi hampir tidak berharga dan uang digital membeku, banyak orang beralih ke profesi tentara bayaran dikarenakan kebijakan pemerintah American Empire yang dikeluarkan 3 tahun sebelumnya untuk menjadikan perang sebagai industry. Hal ini menjadikan sebuah jaman yang banyak orang menyebutnya sebagai Sustainable War.

Namun, kemunculan sekelompok manusia cyber dengan kemampuan di luar normal yang disebut sebagai Post Human mulai menarik perhatian banyak pihak dan tentunya American Empire yang diwakili oleh NSA, yang menginginkan mereka untuk kepentingan Sustainable War. Untuk itu, dilibatkanlah Major Motoko Kusanagi bersama anak buahnya di Section 9 untuk menangkap para Post Human. Bagaimana cerita selengkapnya? Langsung saja tonton ke-12 episodenya di channel streaming favorit kalian. See you Guys.

(Visited 74 times, 1 visits today)
Baca juga  Guest Seiyuu Stand By Me Doraemon 2 pernah Berperan di Proyek Doraemon Sebelumnya?

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x