The Rising of the Shield Hero Season 2 Siap Tayang

Bagi kalian penggemar Tate no Yuusha no Nariagari alias The Rising of the Shield Hero, tentunya sudah tidak sabar menunggu kemunculan season ke-2nya. Setelah pada Crunchyroll Expo tahun 2019 lalu diumumkan bahwa season ke-2 dan ke-3 akan segera diproduksi, maka pada Crunchyroll Expo 2020 ini, baru saja ada kabar terbaru, mengenai The Rising of the Shield Hero Season 2 beserta PV yang menyertai promosi kelanjutan salah satu cerita isekai terbaik ini. Seperti apa beritanya? Ayo langsung baca selengkapnya di bawah.

The Rising of the Shield Hero Season 2 Hadir di Tahun 2021

Pada Crunchyroll Expo 2020 yang pada tahun ini diadakan secara online, secara official diumumkan bahwa The Rising of the Shield Hero Season 2 akan mulai ditayangkan pada tahun 2021. Hanya saja, pada season apakah anime isekai fantasy ini akan diputar, masih belum dikonfirmasikan secara pasti. Hanya saja, menurut website official The Rising of the Shield Hero Season 2, berdasarkan nama – nama cast dan staff yang tertulis, animasi kali ini tidak akan dianimasi oleh Kinema Citrus sendirian, namun mereka akan berkolaborasi juga dengan studio animasi DRMOVIE dalam pengerjaannya. Kira – kira seperti apakah kualitas kolaborasi ini nantinya? Kita harapkan saja akan lebih baik daripada season 1-nya.

Cerita dalam The Rising of the Shield Hero Season 2 sendiri seharusnya melanjutkan bagian terakhir dari season pertamanya dan melihat adanya produksi untuk season 3, maka untuk saat ini, walaupun belum diumumkan secara pasti berapa episode yang akan mengisi season 2, sepertinya season tersebut hanya akan mengambil fokus cerita arc Spirit Tortoise, seperti yang sudah ditease tahun lalu saat pengumuman akan dibuatnya season 2 dan season 3. Dengan ini, bisa diperkirakan bahwa jumlah episode yang ada akan lebih pendek untuk sekuel kali ini, dengan hanya 11-13 episode.

Baca juga  Dapatkan Hashimoto Kanna Phonecard Limited Edition!

Bagaimana cara menonton Season ke-2-nya?

Crunchyroll sendiri sudah mengumumkan bahwa penayangan The Rising of the Shield Hero Season 2 akan dilakukan serentak untuk semua region kecuali Asia. Masih belum pasti apakah akan ada saluran streaming lain yang akan mendistribusikannya, namun harapan saya sendiri, channel – channel streaming anime official di Youtube seperti Muse Asia ataupun Ani-One akan mengambil kesempatan ini dan menayangkan season ke-2 ini di waktu yang bersamaan dengan penayangan di Jepang.

Dan itu dulu berita mengenai The Rising of the Shield Hero Season 2 kali ini. Sayangnya masih belum banyak yang diumumkan, sehingga info yang beredar pun masih belum banyak. Oleh karena itu, pantau terus site kami untuk berita – berita update selanjutnya. Sampai dengan itu, sampai jumpa.

(Visited 205 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x