Dukung Industri Kreatif Di Indonesia, Bstation Gandeng Animator Dan Konten Kreator Lokal di Bstation Talent Hunt 3

Bstation Talent Hunt 3 Pemula bisa jadi pemenang! hanya dengan 4 konten video, kamu bisa dapatkan dukungan resmi di Bstation.

Jakarta, 9 November 2022 – Menjadi konten kreator sudah menjadi hal yang biasa dikalangan anak muda, tetapi bagaimana untuk konten kreator di komunitas Anime? Hal unik yang banyak diminati akhir-akhir ini untuk para kalangan Wibu di Indonesia.

Mulai dari mengulas Anime terfavorit sampai membuat Anime remake, para anak muda mencoba peruntungan dalam menjadi konten kreator yang handal di komunitasnya. Bstation sebagai platform yang menyediakan kumpulan Anime populer dan legal, juga menyediakan sarana bagi para kreator – kreator Anime pemula di Indonesia untuk terus berkembang.

Bstation Talent Hunt 3

Bstation sendiri, sebagai One Stop Digital Content platform saat ini sedang gencar melakukan campaign bagi para animator dan konten kreator digital di Indonesia. khususnya bagi para  pemula dan baru mau memulai untuk meniti karir dan berkarya di Industri kreatif.  Dengan mengusung pesan “Beginner can be a winner” Bstation menggelar kontes pencarian bakat bagi para animator dan juga konten kreator berjudul Bstation Talent Hunt. “Bstation Talent Hunt” pertama yang sudah dimulai dari Februari 2022 tahun ini, dan pada “Bstation Talent Hunt” yang ke 3 Agustus lalu, Bstation mendapatkan banyak kreator dengan kualitas video yang sangat menarik dan juga bersemangat.

Baca juga  Komunitas Uma Musume Korea Marah dan Menuntut Kakao Games

Para pemenang dari “Bstation Talent Hunt” ke 3 berhasil membawa pulang hadiah yang mendukung mereka untuk melanjutkan menjadi kreator yang handal, diantara lain 1 buah laptop Lenovo Legion 5 15 Ryzen untuk Top 1, 3 buah smartphone untuk Top 2, 6 buah alat streaming untuk Top 3, dan voucher hadiah untuk pemenang lainnya. Proses pemilihan pemenang juga melalui beberapa penilaian, mulai dari kualitas konten sampai tingkat interaksi tertinggi. Penasaran siapa saja yang berhasil menjadi pemenang teratas? Yuk! lihat profil mereka dibawah ini.

Profil para Top Kreator Bstation Talent Hunt 3

IrmanKun – Kreator Top 1

Bstation Talent Hunt 3
Bstation Talent Hunt 3

IrmanKun bergabung di Bstation baru ketika “Bstation Talent Hunt” ke 3 dimulai. Jenis konten yang IrmanKun kenalkan adalah sebagai Anime reviewer yang sangat Wibu di dunia Anime. IrmanKun mengemas ulasan dengan memberikan reaksi yang sangat lucu disetiap video dengan gaya dia sendiri. selain itu, IrmanKun juga memiliki pengetahuan yang sangat luas mengenai cerita Anime dan karakter Anime, sehingga dia selalu tepat dalam memberikan informasi tentang Anime yang akan trending setiap musim. Pantas saja ya dia menang sebagai Anime reviewer!

Animasi Setandak – Kreator Top 2

Bstation Talent Hunt 3
Bstation Talent Hunt 3

Animasi Setandak yang juga baru bergabung di Bstation ini memiliki konten yang terbilang sangat mind blowing, membahas kehidupan sehari-hari dalam bentuk meme menjadi daya tarik dari konten Animasi Setandak. Tentunya meme dikemas sangat lucu sehingga menjadi topik yang sangat menghibur juga mewakili kaum-kaum muda. Animasi Setandak dianggap sangat berpotensi menjadi kreator besar, lho!

Ken Rftzl – Kreator Top 2

Bstation Talent Hunt 3
Bstation Talent Hunt 3

Ken Rftzl menjadi kreator Top di posisi 2 teratas, hal ini dikarenakan konten Anime dubbing versi lokal yang dikenalkan oleh Ken Rftzl. Dari konten Anime dubbing ini juga Ken Rftzl dinilai sebagai salah satu kreator fandubbing dengan dialek terbaik di Bstation diantara kreator lainnya.

Baca juga  Review The Quintessential Quintuplets Movie: Perang Cinta yang Manis

Selain 3 (tiga) nama kreator diatas, Bstation juga memiliki banyak nama kreator pemula lainnya yang tidak kalah menarik, para pembaca dapat menonton karya mereka pada akun kreator dari program “Bstation Talent Hunt” maupun kreator lainnya yang terdapat di Bstation. Selain Anime, Bstation juga memiliki kreator dari genre lainnya, seperti Animator dan Game, sehingga para penonton dapat menikmati semua jenis konten menarik hanya dalam satu aplikasi saja.

Segera hadir Bstation Talent Hunt 4

Sebagai platform yang mendukung perkembangan para kreator muda, Bstation berkomitmen untuk terus mendukung para kreator untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam berkarir. Selain hadiah fisik yang disediakan ada juga dukungan resmi dari Bstation diantaranya, bonus mingguan, efek ekspos, sampai kerjasama resmi dengan Bstation, yang dipercaya dapat membentuk ekosistem komunitas ACG (Anime, Comic, Game) lebih berkembang.

Dukung Industri Kreatif Di Indonesia, Bstation Gandeng Animator Dan Konten Kreator Lokal di Bstation Talent Hunt 3 - Otaku Mobileague

Bstation selalu membuka peluang bagi para kreator muda untuk bergabung pada kegiatan Bstation Talent Hunt 4 yang sebentar lagi akan mulai pada tanggal 17 November – 20 Desember 2022 dan juga program kreator lainnya. Untuk tahu lebih jauh tentang kreator Bstation, kunjungi website Bstation atau download Bstation dengan mudah melalui Google Play dan Apps Store!

(Visited 27 times, 1 visits today)