Kolaborasi antara Hololive dan Valkyrie Connect Resmi Diumumkan

Kontributor: Surya IL
Penyunting: Kikitondo

Kolaborasi antara Hololive dan Valkyrie Connect akhirnya resmi diumumkan tahun 2023 ini. Ada Usada Pekora, Laplus Darkness, Ninomae Inanis dan Takanashi Kiara

Game RPG milik Ateam yakni Valkyrie Connect resmi mengumumkan event kolaborasinya bersama Agensi VTuber Cover Hololive pada 10 Januari 2023 – 1 Februari 2023. Kolaborasi kedua ini akan berlaku pada server Jepang dan juga Global. Sementara kolaborasi pertama telah sukses diadakan pada tahun 2022 lalu.

Dalam acara Awakening 1.5 tersebut, sudah tersedia 4 character hasil dari kolaborasi yaitu Pekora Usada, LA+ Darkness, Ninomae Ina’nis, dan Kiara Takanashi. Keempat Character sudah dilengkapi dengan additional Voiceover. Selain itu, pengguna dapat menerima tiket untuk memilih karakter kolaborasi sebagai hadiah login. 

Karakter kolaborasi Hololive kini dapat berevolusi menjadi versi ilustrasi yang baru digambar. Juga ketika level Awekening mencapai maksimum, jalur suara tambahan akan dibuka, memungkinkan Anda untuk mengubah suara karakter ke jalur favorit Anda.

Kumpulkan material Kebangkitan hanya untuk waktu terbatas dan tingkatkan kekuatan karakter Hololive melalui evolusi!

Reward Login bagi pemain Valkyrie Connect x Hololive

Sebagai reward login, pemain bisa mendapatkan tiket pemilihan karakter kolaborasi untuk mendapatkan salah satu karakter Hololive dan bagi yang sudah memiliki karakter kolaborasi, kristal jiwa bisa didapatkan untuk yang terpilih.

Kampanye Twitter Valkyrie Connect x Hololive

Untuk merayakan kolaborasi tersebut, kampanye Twitter akan diadakan hingga 31 Januari.

Baca juga  Turnamen Pokemon Sword and Shield Antar Talent Hololive, HoloPoke Cup

Ikuti akun Twitter resmi Valkyrie Connect (@vconnect_en) dan retweet tweet target untuk memenangkan cetakan seni metalik eksklusif kolaborasi untuk 3 pemenang.

Pemenang akan diambil dari Tweet yang memenuhi syarat yang mengikuti detail kampanye.

Live Streaming spesial untuk kolaborasi Valkyrie Connect x Hololive

Selain event game yang diadakan, hololive juga mengadakan live streaming gratis untuk para pemain. Live streaming tersebut disiarkan pada channel Youtube mereka.

Grup VTuber berbahasa Inggris Hololive English mengadakan streaming langsung kolaboratif antara Takanashi Kiara dan Ninomae Ina’nis pada 10 Januari 2023, untuk pemain berbahasa Inggris.

Kedua VTuber berbicara tentang berbagai aspek dari event tersebut seperti: Apa yang terjadi dengan hadiah yang diberikan kepada pemain di event kolaborasi terakhir? apa yang menarik dari kolaborasi ini? Dan masih banyak lagi yang akan dibahas pada live tersebut. 

Empat Karakter yang Akan Ditampilkan dalam Valkyrie Connect x Hololive

Valkyrie Connect

Berikut adalah deskripsi dari 4 karakter yang ditampilkan dalam kolaborasi Valkyrie Connect

  1. Usada Pekora

Seorang gadis bertelinga kelinci yang kesepian dan mencintai wortel. Karena kecintaannya yang begitu besar terhadap wortel, Usada selalu membawanya ke mana pun dia pergi.

  1. La+ Darkness

La+ Darkness awalnya dikenal karena kekuatan dan kecerdasannya yang besar, tetapi sebagian kekuatannya telah hilang. Dia samar-samar menyadari sesuatu telah mebelenggunya, tetapi tidak ingat kapan atau bagaimana mereka sampai di sana. Gagak di sisinya merupakan teman lama.

  1. Takanashi Kiara

Idola yang bermimpi menjadi pemilik tempat makan cepat saji. Kiara adalah burung phoenix. Terbakar begitu cerah, bekerja keras sampai ke tulang karena bagaimanapun dia akan dilahirkan kembali dari abunya.

  1. Ninomae Inanis

Suatu hari, dia mengambil sebuah buku aneh dan kemudian mulai mendapatkan kekuatan mengendalikan tentakel. Baginya, tentakel hanyalah bagian dari kehidupannya yang biasa. Hal itu bukanlah masalah besar baginya. Namun, pikiran femininnya ingin membuat mereka berdandan dan tetap cantik.

Baca juga  Review Momen Manis Mythia Batford Pada Perayaan 2 Years Anniversary Bersama Fans

Setelah mendapatkan kekuatan, dia mulai mendengar bisikan kuno. Oleh karena itu, dia memulai aktivitas VTubernya untuk memberikan pemeriksaan keamanan pada para manusia sebagai gadis biasa.

Lanjut Kolaborasi Kedua dengan tambahan karakter, Houshou Marine

Dalam Kolaborasi Kedua Valkyrie Connect dan Hololive, Marine Housho tampil lebih dewasa pada event ini. Dengan pakaian berwarna merah cerah dan juga tombak panjang sebagai senjatanya, tentunya akan memikat banyak pemain. 

Baik karakter kolaborasi Hololive baik yang lama dan yang terbaru, bisa didapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan event quest terbatas. Jadi player tidak perlu susah payah gacha untuk dapat memiliki mereka. Event ini juga akan tersedia baik untuk player lama maupun baru.

Detail Event

Valkyrie Connect menyatakan bahwa event ini akan menjadi event “Support” . Pemain yang berpartisipasi, dan menyelesaikan quest akan mendapatkan support point . Support point nantinya akan dihitung secara global. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin banyak hadiah yang akan diterima semua pemain . Hadiah lengkap dan detail lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu.
Baca juga Event Kedua Valkyrie Connect bersama Hololive

Valkyrie Connect dapat kalian mainkan melalui perangkat mobile Android dan iOS atau PC melalui Steam . Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mendapatkan para Vtuber Hololive ini?
Baca artikel VTuber lainnya, hanya di Otaku.Mobileague

(Visited 56 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.

Index