VTuber CornerNews

Jelang Tanggal Graduate, Yuk Intip Berbagai Momen Manis Teh Siska Leontyne dan Juga Penggemarnya

Kontributor : Salsabila Astri
Penyunting : Kikitondo

Momen-momen Indah dan Menyenangkan Siska Leontyne dengan Fans, Sebelum Tanggal Kelulusannya

VTuber atau Virtual YouTuber adalah sebuah fenomena yang kini sedang populer di dunia maya. Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan dan kecanggihan teknologi, internet dan media sosial, VTuber pun menjadi salah satu alternatif hiburan yang diminati oleh banyak orang. Hingga hampir pertengahan tahun ini pun, komunitas VTuber sudah banyak bertemu dengan para talenta baru di dunia per VTuber pun. Namun, pertemuan dan perpisahan adalah dua sisi yang saling berkaitan, karena dimana ada pertemuan maka akan ada pula perpisahan.

Begitu pula dengan apa yang sedang terjadi di komunitas penggemar VTuber, atau lebih spesifiknya, penggemar VTuber NIJISANJI cabang Indonesia. Karena tepat pada bulan April lalu, sebanyak 4 VTuber asal NIJINSAJI ID diumumkan informasi kelulusannya secara bersamaan lewat akun Twitter resmi NIJISANJI ID. Pengumuman kelulusan serentak ini tentunya membuat penggemar kaget dan juga merasa sedih karena akan ditinggal para oshi nya, di waktu yang cukup berdekatan. Di antara ke-4 VTuber yang akan graduate, salah satunya adalah security officer kesayangan kita, Siska Leontyne.

Siska Leontyne Akan Graduate di Bulan Juni Mendatang

Siska Leontyne

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, bahwa Siska akan graduate pada tanggal 15 Juni 2023. Satu bulan menjelang kelulusannya, tentu Siska telah dan masih membuat kenangan-kenangan manis bersama para penggemarnya di media sosial dan juga siaran langsung dari channel YouTubenya.

Baca juga  Jago Gambar? Ikutan Kontes Overwatch Map Design berhadiah Nintendo Switch

Teteh yang Punya Sisi yang Disukai Fans

Siska Leontyne

Hampir 3 tahun telah aktif berkarir sebagai VTuber, Siska dikenal memiliki sisi berbeda yang digemari oleh para penggemarnya, yaitu Teh Siska yang ibarat onee-san galak, dan sisi Siskyuwu yang lebih manis dan kalem. Meskipun sangat berbeda, tapi penggemar Siska pun menyukai Siska versi manapun ada apa adanya.

Ngabuburit Bareng Bersama Teh Siska Saat Bulan Puasa

Siska Leontyne

Di momen bulan puasa kemarin, Siska juga membuat momen manis bersama penggemar dengan mengadakan sesi siaran “PuasaKuy”, yang dimulai menjelang jam berbuka puasa. Siaran “PuasaKuy” ini berisi obrolan santai antara Siska dan penggemar lewat kolom chat, dengan durasi kurang lebih selama satu ham. Dan sekarang, sesi ini menjadi kenangan dan juga kali terakhirnya penggemar Siska bisa merayakan bulan puasa bersama-sama dengan Siska, sebelum ia lulus di bulan Juni tahun ini.

Penggemar Juga Berbagi Karya-karya Manis Menjelang Kelulusan Siska 

Jelang Tanggal Graduate, Yuk Intip Berbagai Momen Manis Teh Siska Leontyne dan Juga Penggemarnya - Otaku Mobileague

Dengan tanggal kelulusannya yang cukup berdekatan, tidak sedikit penggemar yang membuat fan art berisi Siska, Taka, ZEA, dan Amicia bersamaan di dalam satu gambar, yang manis dan menggetarkan hati. Selain itu, ada juga penggemar yang melakukan cosplay atau costume play ke 4 VTuber ini, yang kini dapat dilihat untuk mengenang sosok mereka hingga mereka nantinya akan lulus sebagai VTuber.

Mabar Dota dengan Penggemar

Belum lama ini, Siska melakukan siaran di channel YouTubenya bermain bersama atau biasa juga disebut Mabar game Dota bersama pro-player. Sesi mabar ini pun merupakan salah satu cita-cita Siska, karena ia ingin sekali bisa bermain Dota bersama dengan pro-player, dan uniknya, di sesi game 12v12 juga ada salah satu penggemar Siska yang bisa bermain langsung dengan Siska. Penggemar tersebut pun membagikan cuitannya yang menyebutkan bahwa Siska adalah oshi nya.

Baca juga  Mengejutkan, Proyek AZKi Sempat Direncanakan Ditamatkan Pada Juli 2022!

Tentang Siska Leontyne

Siska Leontyne yang lebih akrab dipanggil Siska atau Teh Siska memulai debutnya di bawah naungan agensi NIJISANJI ID pada tanggal 8 Agustus 2020. Siska, bersama dengan VTuber Bonnivier Pranaja dan Etna Crimson, juga dikenal sebagai grup “3FicLite”.

Merupakan seorang security officer dari perusahaan rahasia, Siska memiliki kepribadian yang berani dan juga sering bercanda dengan penggemarnya. Pada 16 Oktober 2020, Siska merilis lagu cover pertamanya dari band populer Jepang, YOASOBI yang berjudul Yoru ni Kakeru (Racing Into The Night), dan pada 21 Januari 2022, Siska berhasil mendapatkan 100 ribu subscriber di channel YouTube miliknya.

Setiap akhir yang ditemui, pasti diikuti oleh sebuah awal yang baru. Meskipun perjalanan Siska sebagai security officer NIJISANJI akan berakhir di bulan Juni, mari kita sama-sama terus mendukung Siska, pada jalan yang akan ia tempuh di masa mendatang. Siska juga masih akan aktif melakukan siaran hingga tanggal graduate nya, oleh karena itu, yuk saatnya kita memanfaatkan sisa waktu ini dengan membuat kenangan-kenangan menyenangkan bersama-sama.
Baca juga momen Pak Taka yang juga akan Graduate dari Nijisanji.

(Visited 141 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.