Oozora Subaru Ijin Libur Siaran Untuk Perawatan Tenggorokan Yang Parau

Dikabarkan usai siaran bermain megaman klasik, Suara dari VTuber Oozora Subaru berubah jadi parau.

Dengan suara yang berubah lebih bernada rendah, Oozora Subaru mengumumkan untuk libur untuk ke rumah sakit untuk memeriksakan tenggorokannya serta beristirahat dari aktifitas siaran VTuber untuk menyembuhkan suaranya yang parau berat. Dirinya mengungkapkan tenggorokannya berubah jadi parau karena terlalu semangat bermain Megaman Klasik (Rockman). Siaran pengumumannya diumumkan pada siaran khusus membership.

Subaru memberi Izin para clipper mencuplik dan menyebarkan pengumumannya tersebut

Dalam siaran khusus membership tersebut, Subaru secara lisan memberi ijin kepada para clipper untuk mencuplik pengumuman tersebut untuk disebar. Mendapat ijin lisan dari siaran umumnya yang hanya ditujukan kepada para anggota membership berbayar, clipper dengan segera menyebarkan pengumuman hiatusnya Subaru untuk alasan kesehatan. Berikut adalah cuplikan yang dibuat oleh clipper VTube Tengoku, dimana kalian bisa melihat perubahan suara Subaru yang lebih rendah dan halus.

Nampaknya tenggorokan Oozora Subaru akan sembuh lebih cepat

Pada awalnya Subaru memperkirakan akan beristirahat lebih dari seminggu, namun dari cuitan Twitter miliknya, nampaknya suara Subaru akan sembuh lebih cepat meski tetap mengurangi intensitas suaranya. Dirinya akan mengabarkan perkembangan kesehatan tenggorokannya besok jika dilihat dari cuitannya.

Isitirahatlah yang cukup, biar nanti bisa kembali dengan semangat, kami tidak akan melupakan diri Subaru jadi tidak perlu khawatir wahai VTuber jelmaan bebek ceria.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 29 times, 2 visits today)
Baca juga  Kelulusan 6 Talenta Hololive CN Resmi Dijadwalkan oleh Cover

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x