HoloID Generasi Pertama Dikonfirmasikan Akan Melakukan Debut 3D di Jepang

Proses pembuatan desain 3D HoloID sudah berjalan dan baru saja diumumkan pada segmen Area 15 terbaru, Diperkirakan paling cepat Showcase 3D Holo ID Gen Pertama dapat dilaksanakan tahun ini.

Dalam siaran area 15 pada tanggal 15 April 2021 tadi malam, Trio Hololive Gen pertama mengumumkan bahwa proses pembuatan desain 3D mereka telah berjalan dan diekspektasikan mereka dapat menunjukkan desain 3D mereka tahun ini. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa debut 3D mereka akan dilaksanakan di studio Hololive Jepang.

Pengumuman Showcase 3D Debut Hololive id, hiraukan tulisan font kecil, mereka cuma bercanda.

Penonton siaran Holoid sempat susah mempercayai pengumuman tersebut karena ulah mereka yang sering bercanda

Lucunya, begitu pengumuman ini rilis, reaksi para penonton siaran Arean 15 cukup terbagi antara mereka yang percaya langsung, dan mereka yang masih fokus ke tulisan dalam font kecil. Ulah Moona Hoshinova sempat dalam siaran perayaan anniversary setahun debut dirinya membuat para penonton skeptis. Namun setelah diyakinkan secara tegas oleh semua member Hololive Generasi pertama akhirnya semua percaya bahwa kini giliran Hololive ID untuk mendapatkan debut 3D selanjutnya.

r/Hololive - HOLOID GEN 1 ARE GOING TO JAPAN AND ARE GETTING THEIR 3D DEBUTS 🎉🎉🎉🎉

Rencana Debut 3D HoloID di Jepang sekalian ketemuan sama para senpai Hololive

Berdasarkan penjelasan dari acara area 15, pembuatan desain 3D Hololive ID sudah dimulai semenjak para talenta Hololive ID memberikan petunjuk dimana mereka mengadakan rencana kunjungan ke Jepang yang tentunya petunjuk ini sudah mendapat ijin dari manajer mereka.

Baca juga  Tiongkok "Pernah" memiliki VTuber Resmi Sendiri

Tentunya, selain melakukan debut 3D, para Hololive ID telah mengungkapkan keinginan mereka untuk bertemu dengan para talenta senior mereka yang ada di Jepang sehingga dapat diekspektasikan kolaborasi offline diantara mereka. Seperti Kolaborasi offline antara Moona Hoshinova dan Usada Pekora, Ayunda Risu dan Korone, Airani Iofifteen dan Tokino Sora. Tidak terbatas kolaborasi offline dengan senior, mereka juga mengungkapkan rencana trip mereka ke Jepang seperti mengunjungi Akihabara dan mandi di Onsen.

Ucapan selamat dari Pochi-Sensei yang mengingatkan yang mengkonfirmasi rencana 3D HoloID dengan CEO Cover dan Hololive, Motoaki Tanigo

Usai pengumuman rencana debut 3D tersebut, Pochi-sensei dari channel Pochimaru memberikan ucapan selamat kepada Hololive ID gen pertama yang akan mendapatkan debut 3D. Dirinya berterima kasih kepada Yagoo, sebutan akrab untuk Motoaki Tanigo atas pemenuhan janjinya untuk memberikan 3D kepada HoloID generasi Pertama. Pochi-sensei yang merupakan VTuber, Mangaka serta Illustrator mama dari Pavolia Reine memuji Yagoo sebagai pria tercerdas atas pemenuhan janjinya.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

Sumber : Area 15

(Visited 56 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x