Tokyo Revengers, Anime Baku Hantam Anak Sekolah berbalut time travelling

Tokyo Revengers anime baku-hantam

Bosen dengan anime yang menyajikan kekuatan-kekuatan super nan keren? kalian bisa cobain untuk mengikuti anime yang satu ini. Bertajuk Tokyo Revengers anime baku-hantam yang menyajikan full adu jotos tanpa kekuatan super ala anak sekolah. Tokyo Revengers adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Anime ini sebelum telah diserialkan di Majalah Weekly Shōnen Kodansha sejak Maret 2017. Dan ditahun 2021 ini mendapatkan animasi mereka, setelah sebelumnya dibuat juga live actionnya.

Selain itu manga dari Tokyo Revengers juga telah dinobatkan sebagai manga shonen terbaik dalam ajang 44th Annual Kodansha Manga Awards di tahun 2020 yang lalu mengalahkan beberapa nominasi lainnya seperti SPY×FAMILYThat Time I Got Reincarnated as a Slime, dan Smile Down the Runway.

Sinopsis Tokyo Revengers

Ini adalah kisah seseorang pecundang yang selalu menjadi bulan-bulanan para gangster selama hidupnya hingga harus kabur dari kotanya. Namun kali ini Takemichi mendapatkan kesempatan kedua, dimana dia berjanji sepenuh hati untuk melindungi sang kekasih hati. Bahkan melawan ketua gangster sekalipun dia tidak peduli. Badan boleh luka, tapi hati tidak ingin kehilangan lagi.

Tokyo Revengers anime baku-hantam
Tokyo Revengers anime baku-hantam

Kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Bertanya-tanya di mana semuanya salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya melakukan Time Travelling, dan berakhir kembali ke 12 tahun yang lalu — ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata di SMP. Menyadari dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Geng Manji Tokyo dan naik pangkat untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

Baca juga  NieR Reincarnation, Melanjutkan Saga Nier di Mobile

Daftar Pengisi Suara Anime Baku Hantam

Dalam anime ini Takemichi Hanagaki diperankan oleh Yuuki Shin, yang juga turut menjadi pengisi suara di anime-anime seperti Boku no hero academia season 4, Beastar, Dream Festival! R. Sedangkan sang pacar, Hinata Tachibana, diperankan oleh Azumi Waki yang juga turut mengisi suara di anime-anime Blend S, Kuma Kuma Kuma Bear, Uma Musume: Pretty Derby dan banyak lagi.

Tokyo Revengers anime baku-hantam
barisan pengisi suara Tokyo Revengers anime baku-hantam
Tokyo Revengers anime baku-hantam

Nonton Tokyo Revengers yang legal adalah wajib

Buat kalian yang bingung mau nonton anime ini dimana, tidak perlu repot-repot lagi cari bajakannya. Karena Muse Asia melalui channel bahasa Indonesianya juga menyiarkan siaran resmi anime ini di youtube channelnya. kalian bisa cek link nya di sini Muse Indonesia.

(Visited 132 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x