Mengejutkan, Proyek AZKi Sempat Direncanakan Ditamatkan Pada Juli 2022!

AZKi mengumumkan perubahan rute dari rute Alpha dimana proyek AZKi akan tamat pada waktu yang telah ditentukan menjadi rute Beta dimana dirinya akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai VTuber tanpa ada lagi tenggat waktu yang menjadi akhir perjalanan dirinya.

Pada konser ketujuh pada tanggal 11 April 2021 kemarin, AZKi mengumumkan secara pertama kali bahwa dirinya direncanakan untuk mencapai “Ending” dalam lore petualangan dirinya menciptakan dunia baru pada Juli 2022. Namun berkat perkembangan dan dukungan masif serta faktor keinginan dari AZKi sendiri. AZKi mengumumkan perubahan rute dari rute Alpha dimana proyek AZKi akan tamat pada waktu yang telah ditentukan menjadi rute Beta dimana dirinya akan tetap melanjutkan kegiatannya sebagai VTuber tanpa ada lagi tenggat waktu yang menjadi akhir perjalanan dirinya.

Sempat membuat panik audiens luar negeri yang mengira AZKi mengumumkan kelulusannya

Dikarenakan batasan komunikasi, audiens luar negeri yang mengikuti konser tersebut sempat mengira AZKi sedang mengumumkan kelulusan dirinya dari aktifitas sebagai seorang VTuber, namun setelah diklarifikasi oleh para tranlasi sukarelawan, maka sebenarnya AZKi sama sekali tidak sedang mengumumkan kelulusan dirinya. Justru dalam pengumuman tersebut dirinya mengumumkan lebih detil tentang proyek AZKi. Dari pengumuman tersebut terungkap bahwa AZKi adalah sebuah proyek Virtual YouTuber yang aktifitasnya sudah ditentukan akan berakhir pada Juli 2022.

Klip AZKi menyampaikan pengumuman penting akan tujuan dari project dari dirinya.

Apa yang membuat AZKi memutuskan bahwa Proyek AZKi tetap lanjut?

Tidak ada pengumuman dari pihak resmi yang menyatakan alasan AZKi memutuskan untuk tetap lanjut melewati batasan waktu yang telah direncakan sebelumnya selain dari keinginan diri AZKi yang ingin terus lanjut melewati batasan waktu dari proyek tersebut. Diperkirakan hal yang membuat AZKi dapat bertahan dan lanjut dari batasan waktu tersebut adalah masif nya dukungan yang diterima sehingga amat disayangkan jika jiwa dan Avatar AZKi harus berhenti setelah mendulang popularitas besar tersebut. Seandainya kepopularitas AZKi tidak begitu meledak mengikuti rekan sesama VTuber dalam satu agensi Hololive, mungkin dirinya tetap berada dalam rute A, berjalan menuju akhir yang sudah ditentukan.

Baca juga  V no Sake 2, Acara Menikmati Sake Rame Rame Bersama VTuber

Langkah AZKi Kedepannya

Dengan keputusan AZKi yang tidak lagi melanjutkan perjalannya mengikuti rute yang telah ditentukan sebelumnya, dikabarkan akan ada perubahan dalam perencanaan konten yang akan disajikan oleh AZKi yang mungkin lebih mengikuti keinginan sang talent. Namun ada baiknya kita menunggu info lebih lanjut dari Cover dan INNK sebagai perwakilan resmi dari AZKi.

Secara tidak sadar, para penggemar AZKi baru saja melewati krisis dimana jika tidak terjadi perkembangan berarti pada AZKi, dirinya bisa akan meneruskan proyek AZKi dengan akhir yang telah ditentukan. Update berta tentang VTuber, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

Sumber :
HoloNews
HAX Translation

(Visited 277 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x