Still Cut Stand By Me 2 Terbaru Membocorkan Cerita Film Terbaru Doraemon

Setelah beberapa minggu yang lalu diumumkan tanggal rilis Doraemon Stand By Me 2 serta sinopsis cerita secara garis besarnya, dalam berita terbaru pada website official Doraemon, telah diperlihatkan still cut Stand By Me 2 terbaru, yang sedikit membocorkan apa yang bisa penonton saksikan di tiga timeline pada film ini. Kira – kira detil apa lagi yang perlu kalian ketahui sebelum film ini rilis? Ayo baca selengkapnya.

Timeline Stand By Me 2 Masa Kini

Hanya ada satu still cut Stand Be Me 2 yang dirilis untuk versi masa kini dari film terbaru ini. Adegan yang dimaksud adalah saat Shizuka memeluk Nobita yang sepertinya sedikit babak belur. Berhubungan dengan apa yang penonton akan bisa lihat di scene pada masa lalu, bisa dibilang scene ini sendiri merupakan efek dari apa yang terjadi pada waktu itu.

still cut stand by me 2-01

Still Cut Stand By Me 2 Terbaru Untuk Timeline Masa Lalu

Selain sang nenek yang bisa kita lihat dalam bentuk 3D, tentunya kita juga akan bisa melihat Shizuka dan Nobita seperti sudah dibocorkan pada trailer – trailer sebelumnya. Dalam still cut Stand By Me 2 terbaru bisa terlihat bahwa hubungan Nobita dan Shizuka yang cukup erat telah terjalin sejak mereka berdua berumur 3 tahun, dengan Shizuka yang selalu menghibur ketika Nobita dijahili Giant dan Suneo.

still cut stand by me 2-02

Dengan adanya adegan dijahili tersebut, tentu saja penonton akan bisa melihat untuk pertama kalinya Giant dan Suneo yang berumur 3 tahun dalam versi 3D. Bagaimana para penggemar Giant dan Suneo? Apakah mereka berdua cukup ok dalam versi kali ini? Tentunya dengan ini timeline Stand By Me 2 versi masa lalu sepertinya akan cukup menarik

still cut stand by me 2-03

Grand Stage di Masa Depan

Dan terakhir yang dirilis untuk still cut Stand By Me 2 terbaru adalah versi masa depan yang akan menunjukkan gedung tempat Nobita dan Shizuka menikah. Sepanjang animasi Doraemon termasuk Stand by Me pertama, seingat saya penonton hanya pernah melihat interior luar lobby dan front desk dari Prince Melon Hotel, yang merupakan nama tempat tersebut. Untuk film kali ini, para penggemar Doraemon akan bisa melihat untuk pertama kalinya tampilan luar gedung tersebut, serta tentunya kita akan disuguhkan juga beberapa interior dalam.

still cut stand by me 2-04

Jadi bagaimana Mobidachi? Apakah kalian cukup excited dengan film Doraemon kali ini? Ayo tuliskan komentar dan teori kalian di bawah, serta ikuti terus website ini untuk berita – berita lainnya.

(Visited 326 times, 1 visits today)
Baca juga  Nintendo Treehouse October 2020 Tampilkan Cara Bermain Hyrule Warriors Age of Calamity Terbaru

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x