Tanggal Rilis STAND BY ME DORAEMON 2 Sudah Ditetapkan

Setelah beberapa bulan sebelumnya diumumkan bahwa Sekuel dari Stand By Me Doraemon akan dirilis pada akhir tahun 2020 serta memiliki guest seiyuu yang memiliki nama besar di dunia peraktingan Jepang, kali ini akhirnya tanggal rilis STAND BY ME DORAEMON 2 sudah diumumkan dengan juga theme song yang akan menjadi pengiringnya. Tidak ketinggalan juga detil cerita terbaru sudah direveal. Jadi, seperti apa semuanya? Ayo baca selengkapnya!

Tanggal Rilis STAND BY ME DORAEMON 2

Berdasarkan info yang diumumkan di twitter official serta website dora-world.com, tanggal rilis STAND BY ME DORAEMON 2 akan jatuh pada tanggal 20 November 2020. Bersamaan dengan pengumuman ini pula, sebuah trailer terbaru telah dirilis, yang memberikan gambaran lebih jelas lagi mengenai alur cerita film kali ini.

Theme Song STAND BY ME DORAEMON 2

Bersamaan dengan trailer ini pula, penggalan lagu “Niji” yang dinyanyikan oleh Suda Masaki (Kamen Rider W), juga sudah bisa didengar pada bagian akhir trailer tersebut. Ditanya mengenai kesan dan pesannya mengisi theme song untuk sebuah film Doraemon, Suda Masaki berkomentar bahwa dirinya sangatlah terkejut diberikan kesempatan ini dan sangat bangga dengan pengalaman ini, menjadikan dirinya mampu menyanyikan lagu ini sesungguh hati.

tanggal rilis stand by me doraemon 2-01

Lagu ini sendiri dikomposisi oleh Ishizaki Hyuui, yang merupakan teman dari Suda Masaki dan membutuhkan waktu setahun untuk pengerjaannya. Dengan tema “keluarga”, serta dekat dengan tema para pasangan yang akan menikah serta keluarga mereka, diharapkan kedepannya akan bisa menjadi salah satu wedding song yang memorable.

Detil Cerita Terbaru

Berdasarkan sinopsis yang baru dirilis lagi, awal dari cerita film kali ini akan mengadaptasi cerita “Kenangan Tentang Nenek”, dimana Nobita akan menemukan boneka teddy bear peninggalan neneknya, yang akan membuatnya ingin bertemu dengan neneknya. Dengan menggunakan mesin waktu, ia bertemu dengan neneknya, dan setelah neneknya merasa bangga akan bagaimana Nobita telah tumbuh besar, sang nenek ingin melihat Nobita dewasa yang telah menikah. Sehingga, pergilah Nobita untuk menemui dirinya di masa depan, akan tetapi, Nobita masa depan secara tiba – tiba meninggalkan Shizuka di hari pernikahan mereka. Apakah dengan ini Nobita bisa memperlihatkan kepada neneknya mengenai masa depannya? Apakah yang akan dilakukannya untuk membuat dirinya di masa depan berhasil menikahi Shizuka?

Baca juga  Jago Gambar? Ikutan Kontes Overwatch Map Design berhadiah Nintendo Switch

Kita tunggu saja semua jawabannya pada saat film ini nanti dirilis. Semoga pada saat itu, semua penggemar Doraemon di tanah air pun akan bisa menonton seri terbaru ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

(Visited 350 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x