Hari Ini Dimulai! Ketahui Dahulu Info Hanyo no Yashahime Ini Sebelum Menonton!

Dengan dimulainya seri sekuel Inuyasha yang sudah ditunggu – tunggu pada sore ini, inilah sebagian kecil info Hanyo no Yashahime yang perlu kalian ketahui dan akan membantu kalian mengerti ceritanya lebih cepat. Apa saja kah itu? Ayo baca selengkapnya di bawah.

Moroha Bukanlah Hanyo

Walaupun Moroha merupakan bagian dari trio Half-demon princess, namun berdasarkan info Hanyo no Yashahime yang dirilis di twitter, Moroha bukanlah seorang Hanyo, namun merupakan seorang Shihanyo. Merupakan ras yang lahir dari pernikahan seorang Hanyo dan manusia, nama Shihanyo sendiri kalau dilihat dari kanji yang ditulis bisa berarti seperempat youkai. Namun ini bukanlah suatu yang buruk karena Moroha sendiri selain mewarisi kekuatan youkai Inuyasha, juga mewarisi kekuatan spirit seorang Miko yang dimiliki Kagome.

info hanyo no yashahime-01

Selain itu, satu yang perlu diperhatikan adalah warna rambut Moroha yang full hitam menandakan bahwa darah manusia miliknya lebih dominant, dan kemungkinan tidak akan terpengaruh oleh Saku no Hi (New Moon Day), yang akan membuat seorang Hanyo kehilangan kekuatan youkai miliknya. Dengan ini bisa disimpulkan juga Setsuna akan sama seperti Moroha, namun untuk Towa sendiri, dengan rambut putihnya, bisa dilihat darah Youkainya lebih dominan, sehingga besar kemungkinan dirinya akan terpengaruh oleh Saku no Hi.

Bagaimana kemampuan Para Yashahime?

Seperti sudah dituliskan pada artikel pertama, baik Moroha maupun Setsuna bekerja sebagai demon slayer. Untuk Moroha sendiri, berdasarkan info Hanyo no Yashahime yang didapat, sangat ahli dalam melakukan pekerjaannya ini, sehingga dirinya merupakan langganan tetap untuk Shikabaneya, tempat dimana kepala Yokai yang terbunuh dapat ditukarkan dengan uang. Tentunya sangat memungkinkan untuk Moroha melakukan pekerjaan ini karena dirinya sendiri dilindungi oleh Hinezumi no Koromo yang dulu dipakai oleh Inuyasha, serta memiliki jurus Kouryuha yang bisa digunakan bersama pedang miliknya, Kurikaramaru.

info hanyo no yashahime-02

Namun, tidak hanya itu, Moroha juga akan merupakan seorang ahli panah dimana ia akan bisa mengeluarkan jurus Tenkuu no Yabusuma yang memberikan kekuatan spirit pada anak panah yang ditembakannya. Anak panah tersebut sendiri akan membagi diri menjadi banyak tanpa memberikan celah sedikit pun. Tentunya, ini merupakan jurus yang sangat kuat, dan membuat dirinya menjadi seorang demon slayer yang cukup disegani.

info hanyo no yashahime-03

Dari Moroha, kita beralih ke si kembar, namun dikarenakan kemampuan Towa sudah pernah dibahas dalam artikel yang lalu, maka info Hanyo no Yashahime kali ini akan membahas kemampuan Setsuna. Seperti sudah diketahui sebelumnya, senjata andalan Setsuna akan berupa sebuah Naginata yang bernama Kanemitsu no Tomoe, yang akan bisa mengeluarkan jurus “Muretachi no Tsubame“. Namun begitu, satu jurus lagi yang akan bisa dilihat penonton adalah “Senpuujin(Whirlwind God), dimana dirinya akan memutar Kanemitsu no Tomoe dan menghasilkan tornado yang akan mengalahkan para musuhnya. Dengan ini, apakah berarti bahwa Setsuna akan lebih banyak menggunakan elemen angin dalam jurus – jurusnya?

Baca juga  Fans Memutuskan! Inuyasha Kagome Best 7 Episodes

Final boss dalam seri ini adalah Ne no Kubi?

Youkai yang menjadi awal mula permasalahan dalam Hanyo no Yashahime ini bisa diartikan namanya menjadi Root Demon dan sudah disebut – sebut dalam trailer yang beredar. Walaupun sudah dikalahkan oleh Inuyasha dan kawan – kawan, namun youkai yang merupakan bagian leher dari sebuah youkai pohon ini berhasil menggunakan kemampuannya untuk mengabsorb kekuatan mahluk hidup yang dililitnya dan melakukan itu pada Jidaijyu (Tree of Ages) atau yang fans lebih kenal sebagai Goshinboku (The Sacred Tree). Hal ini menyebabkan portal waktu terbuka dan membawa Towa ke masa kini, serta nantinya membuka jalan untuk Setsuna dan Moroha juga.

info hanyo no yashahime-04

Satu teori lagi mengenai hilangnya Inuyasha dan kawan – kawan pun sepertinya akan ada hubungannya dengan apa yang dilakukan oleh Ne no Kubi. Sehingga dengan ini, bisa diperkirakan bahwa Ne no Kubi sendiri akan muncul lagi saat cerita mendekati arc akhir. Akan tetapi, kemungkinan menjadi final boss akan cukup diragukan, melihat keterlibatan sebuah Yokai yang bernama Yotsume, yang sepertinya bergerak memanipulasi kejadian. Apakah ia bekerja sendiri, atau ada orang lagi di belakangnya? Ini adalah satu hal yang akan kita lihat nantinya di episode – episode ke depannya.

Supporting Cast Dalam Seri ini

Towa sendiri berdasarkan info Hanyo no Yashahime yang sudah beredar akan ditemukan oleh Sota, adik dari Kagome, di depan Goshinboku. Sota dan istrinya Moe, yang merupakan seorang violinist akhirnya mengadopsi Towa dikarenakan mereka tidak memiliki anak saat itu. Namun tidak lama berselang, akhirnya Mei, anak kandung Sota pun lahir. Keempatnya pada awal seri akan tinggal di apartement yang masih dekat dengan kuil Higurashi.

Baca juga  Oda Yuji dan Suzuki Honami Bereuni di SUITS 2
info hanyo no yashahime-05

Seperti sudah dijelaskan pada info Hanyo no Yashahime yang pertama kali, sebuah kebakaran hutan memisahkan Towa dan adik kembarnya Setsuna. Setsuna sendiri yang hilang ingatannya akan bergabung dengan Youkai Taijiya yang bertugas membasmi yokai dan mengumpulkan tulang serta kulitnya untuk dijadikan senjata dan armor yang mereka gunakan. Salah satunya tentunya adalah Hiraikotsu yang dipakai oleh Sango dalam seri Inuyasha. Untuk Hanyo no Yashahime sendiri, Hiraikotsu akan digunakan oleh Hisui yang merupakan anak dari Sango dan Miroku.

Satu lagi Info Hanyo no Yashahime yang perlu kamu tahu!

info hanyo no yashahime-06

Satu lagi info Hanyo no Yashahime yang perlu kalian tahu adalah keberadaan artefak yang bernama Niji Iro Shinjyuu (7 Colors Pearl). Selain dituliskan sebagai benda yang bisa meningkatkan kemampuan seekor Youkai, tidak ada info lain yang menjelaskan seberapa pentingnya benda ini dalam seri ini. Apakah artefak ini akan menjadi pengganti Shikon no Tama yang memegang inti cerita di seri pertama? Kita lihat saja saat Hanyo no Yashahime memulai pemutaran serinya.

(Visited 306 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x