Sailor Moon Umumkan Lagu Tema untuk Film Layar Lebar Terbaru

Menyambut penayangan film layar lebar terbaru Pretty Guardian Sailor Moon yang akan dirilis pada 2021, kanal YouTube sailormoon-official mengumumkan lagu yang akan menjadi tema dari film bertajuk “Pretty Guardian Sailor Moon Eternal” tersebut. Digalakkan menjadi tema dari petulangan Usagi Tsukino dan kawan-kawannya, lagu ini diberi judul Tsukiiro Chainon (月色Chainon).

Simak potongan lagunya berikut ini!

Tsukiiro Chainon Short ver.

Momoiro Clover Z Kembali Didapuk Sebagai Pembawa Lagu Tema Sailor Moon

Tsukiiro Chainon dibawakan oleh grup idola Momoiro Clover Z. Bagi penggemar Sailor Moon, nama Momoiro Clover Z tentu saja bukan sosok yang lagi asing. Pada tahun 2014, mereka didapuk sebagai pembawa lagu tema “Pretty Guardian Sailor Moon Crystal” musim pertama dan kedua dengan lagu bertajuk MOON PRIDE dan Gekkou. Mereka kembali dipercaya untuk membawakan salah satu versi dari lagu pembuka musim ketiga yang bertajuk New Moon ni Koishite.

Sailor Moon Umumkan Lagu Tema untuk Film Layar Lebar Terbaru - Otaku Mobileague
Momoiro Clover Z

Takeuchi-sensei Ikut Terlibat Dalam Produksi Tsukiiro Chainon

Lirik dari Tsukiiro Chainon ditulis sendiri oleh Takeuchi Naoko, penulis dari serial Sailor Moon di bawah nama pena Shirobara sumire (白薔薇sumire). Komposisi lagu dipercayakan kepada Kosaka Akiko yang juga familiar bagi para penggemar Sailor Moon. Sementara itu, aransemen dari lagu ini ditangani oleh Gesshoku Kaigi (月蝕會議), yang sebelumnya juga pernah memiliki keterlibatan dengan Momoiro Clover Z dan Hypnosis Mic: Division Rap Battle. Tsukiiro Chainon merupakan kali pertama bagi Gesshoku Kaigi untuk terlibat dalam produksi Sailor Moon.

Sailor Moon Umumkan Lagu Tema untuk Film Layar Lebar Terbaru - Otaku Mobileague
Gesshoku Kaigi

Tsukiiro Chainon dirilis dalam dua versi yang berbeda, yaitu versi Momoiro Clover Z seperti yang terdapat dalam teaser di atas, dan juga versi Sailor Soldiers yang terdiri dari pengisi suara lima anggota Inner Sailor Soldiers (Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Venus, Sailor Mars, dan Sailor Jupiter). Single ini akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2021 di bawah label Evil Line Records selaku pemegang hak distribusi dari serial animasi Pretty Guardian Sailor Moon.

Baca juga  Dapatkan Hashimoto Kanna Phonecard Limited Edition!

Bagian pertama dari film layar lebar “Pretty Guardian Sailor Moon Eternal” akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 8 Januari 2021. Sementara bagian keduanya baru akan naik tayang pada tanggal 11 Februari 2021.

(Visited 196 times, 1 visits today)

Astera Khirana

Penggemar karya-karya Kunihiko Ikuhara.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x