Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime

Loli merupakan karakter perempuan mudah yang (biasanya) berumur kurang dari 12 tahun di anime. Mereka memiliki karakteristik yang imut, kecil dan lugu. Biasanya karakter loli sangat digemari oleh om-om yang sudah berumur. Oleh karena itu biasanya karakter loli ada di anime-anime terkenal. Mari kita bahas karakter anime paling imut yang muncul di anime:

Kanna (Miss Kobayashi’s Dragon Maid)

Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime - Otaku Mobileague
Loli Kanna

Naga loli yang muncul di anime Dragon Maid ini sangatlah imut. Kanna merupakan naga muda yang nakal sehingga diusir dari dunia naga karena keisengannya. Kobayashi yang baik hati akhirnya menerima Kanna untuk hidup di rumahnya. Siapa sangka, Kanna yang awalnya galak terhadap Kobayashi menjadi sangat jinak dan sangat perhatian terhadap Kobayashi. Tingkah lakunya yang mirip seperti kucing peliharaan membuat Kanna sangat kawaii!

Kobato Hasegawa (Boku wa Tomodachi ga Tsukunai)

Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime - Otaku Mobileague

Kobato merupakan adik dari karakter utama di anime ini. Penampilannya yang mencolok ala goth loli dan warna lensa mata yang berbeda adalah ciri khasnya. Kobato punya sifat Chuunibyo, tapi dia adalah sangat pemalu jika tidak memakai kostumnya sehingga tidak mempunyai teman. Hanya di depan Maria dia bisa menunjukan karakter aslinya yang kekanak-kanakan tanpa malu-malu. Sifat inilah yang membuat Kobato sangat kawaii! Oh iya Maria juga gak kalah kawaii loh!

Kafuu Chino (Is The Order a Rabbit)

Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime - Otaku Mobileague

Di sebuah kafe kopi yang biasa di tengah kota, hiduplah seorang loli yang imutnya mirip kelinci bernama Kafuu Chino. Dengan kelinci di kepalanya (yang sebenarnya kesurupan arwah kakeknya) dia menjadi perhatian para pelanggan. Sifatnya yang pemalu tapi selalu ingin mencoba hal baru membuat penonton tidak bosan melihat keimutan Chino.

Baca juga  5 Game Anime Mainstream Mobile BANDAI NAMCO Terbaik 2020

Shiro (No Game No Life)

Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime - Otaku Mobileague

Jenius dan ahli perhitungan merupakan keunikan dari Shiro. Dalam ceritanya Shiro digambarkan sebagai adik dari Sora yang juga tidak kalah jeniusnya. Kecintaan Shiro terhadap Sora bisa jadi melebihi adik kakak biasanya, bisa disebut juga brocon. Walaupun dari wajahnya yang terlihat lugu, tapi terkadang dia bisa lebih “nakal” dari kakaknya. Kedekatannya dengan kakaknya membuat kita berangan-angan ingin punya adik seperti itu.

Plattelete-chan (Cells at Work!)

Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime - Otaku Mobileague
Anone anone

Karakter yang terkenal dengan “anone anone” ini merupakan antropomoefikasi dari sel platelet atau trombosit. Dengan menggunakan pakaian seperti anak TK dengan topi bertuliskan “血小板”, Platelet-chan langsung mencuri hati para penonton. Keimutannya dan sifat pekerja kerasnya membuat kita menjadi lebih termotivasi untuk bekerja dan menjaga kesehatan, agar trombosit kita tetap terjaga.

Karakter loli apa yang paling Mobidachi suka? Kalau penulis paling suka Kanna karena lucu bangeet!

Jangan lupa ikuti terus Otaku Mobileague untuk mendapatkan asupan anime tiap harinya!

(Visited 3.269 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x