Trailer Baru Spy x Family Season 1 Part 2 dan Tanggal Rilis Resminya

Kontributor : Surya IL
Penyunting : Kikitondo

Setelah sukses dengan bagian pertama, Spy x Family hadir kembali di musim gugur 2022 pada bagian kedua season 1 tahun ini. Trailer terbarunya sendiri telah rilis beberapa waktu lalu, yang kemudian disusul dengan pengumuman jadwal tayang resminya pada 1 Oktober 2022 pukul 23.00 waktu Jepang.

Spy x Family Mendapat Lagu Opening Baru

Selain perilisan trailer resmi dan pengumuman jadwal tayang, Crunchyroll juga mengabarkan, bahwa anime ini akan mendapatkan lagu opening baru yang akan dibawakan oleh Bump of Chicken, berjudul “Souvenir”.

Daftar Seiyu Spy x Family

Meski di part 2 ini anime tersebut akan mendatangkan beberapa karakter baru, tetapi kita masih akan kembali dengan karakter favorit dan seiyu atau pengisi suara yang sama.

Selain itu, anime ini juga akan kembali diproduksi bersama dengan WIT Studios dan CloverWorks.

Berikut ini beberapa tokoh yang akan kembali menjadi pengisi suara di bagian kedua anime ini

  1. Loid Forger diperankan Takuya Eguchi
  2. Anya Forger diperankan Atsumi Tanezaki
  3. Yor Forger diperankan Saori Hayami
  4. Emile Elma diperankan Hana Sato
  5. Yuri Briar diperankan Kenshou Ono
  6. Sylvia Sherwood diperankan Yuko Kaida

Sinopsis Spy x Family

Trailer Baru Spy x Family Season 1 Part 2 dan Tanggal Rilis Resminya - Otaku Mobileague
Para Pemeran Utama Spy x Family

Di putaran pertama yang terdiri dari 12 episode, anime ini mengungkap latar belakang Loid Forger sebagai mata-mata dari Westalis dengan kode nama Twilight. Ia harus menjalan misi perdamaian untuk memata-matai tokoh politik bernama Ostania Donovan Desmond. 

Dalam misinya, Twilight membutuhkan anak dan istri untuk bisa mendekati Desmond melalui putranya bernama Damian. Ia kemudian menyamar sebagai Loid Forger yang berprofesi sebagai psikiater, kemudian mengangkat anak asuh bernama Anya yang ternyata seorang Esper. Kemudian, Twilight menikah dengan Yor Briar yang ternyata seorang pembunuh bayaran.

Baca juga  Cup Noodle Yang Tidak Jadi Dalam 3 Menit

Di bagian pertama, keluarga Forger pergi ke Aqualand. Selain itu, Loid Forger juga memiliki misi untuk mengambil chip yang ada di dalam tubuh penguin.

Lalu, dalam trailer terbarunya, Anda akan melihat beberapa tokoh baru dalam misi Loid Forger sekeluarga ini. Yor dan Loid akan terlihat menjalani kehidupan sebagai orang tua seperti di bagian satu. Namun, pada satu titik, Yor terlihat sedang menyelamatkan Anya dari pria asing yang diduga menyerang si kecil Anya.

Sedangkan dalam kesempatan lain, Loid terlihat lebih serius ketika dia bertemu dengan agen WISE lainnya.

Trailer yang telah dirilis oleh TOHO Animation ini akan mengungkapkan peliharaan baru Anya, yaitu seekor anjing putih besar yang bisa membaca masa depan, bernama Bond.

Anya yang bisa membaca pikiran anjing tersebut mendapatkan firasat, bahwa ayahnya akan terkena sebuah ledakan bom. Oleh karena itu, di akhir trailer terdapat bocoran, bahwa Anya dan sang anjing akan menjalan misi besar yang berkaitan dengan bom.

Kira-kira akan ada kejutan besar seperti apa ya di anime Spy x Family bagian kedua ini?

Tempat Menonton Anime Spy x Family

Trailer Baru Spy x Family Season 1 Part 2 dan Tanggal Rilis Resminya - Otaku Mobileague

Untuk menonton anime ini ada beberapa platform yang bisa dikunjungi, seperti

  1. Bstation atau dikenal dengan Bilibili.tv
  2. Vidio
  3. Sushiroll
  4. Genflix
  5. iQIYI
  6. Netflix

Hanya saja, kelima platform di atas murni berbahasa Jepang atau Bahasa Inggris. Namun, Anda tetap bisa menikmati tayangan anime dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Lalu, bagi Anda yang ingin menonton dengan pengisi suara dari Indonesia, bisa menonton  langsung di channel Youtube Muse Indonesia. Channel tersebut mengkampanyekan para pengisi suara dari Indonesia agar lebih dikenal di dunia industri kreatif. Bahkan, saat ini kisah Loid Forger sekeluarga sudah lengkap di channel Muse Indonesia ini loh. 

Baca juga  Siap Bertarung Kembali Tahun Depan? Inilah Ulasan Tokyo Revengers Season Baru

Merupakan Anime yang Wajib Ditonton

Trailer Spy x Family di Netflix

Kisah mata-mata keluarga Forger termasuk ke dalam jajaran anime yang wajib ditonton karena memiliki beberapa alasan sebagai berikut.

  1. Anime ini diangkat dari manga populer karya Tatsuya Endo di tahun 2019 dan termasuk ke dalam salah satu manga yang memiliki kritik baik dan disukai oleh banyak orang.
  2. Selain itu, anime ini hasil dari kolaborasi dua studio besar yang sudah terkenal menerbitkan beberapa judul menarik, yaitu WIT Studios dan CloverWorks.
  3. Lalu, aksi kocak dari Anya dan keluarga Forger tidak akan membuat Anda bosan untuk selalu ditonton. Komedinya yang cerdas tentu akan berlanjut di bagian kedua season satu ini.

Itulah beberapa informasi terbaru mengenai trailer dan jadwal tayang anime Spy x Family bagian kedua ini. Sudah siapkah Anda untuk mengikuti petualangan mereka?

Baca juga deretan anime populer musim gugur 2022

Sumber:

Tribun News

Pop Mama

(Visited 61 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.