Dapatkan Hashimoto Kanna Phonecard Limited Edition!

Phonecard sebagai relik tahun 90an mungkin sudah jarang ditemui lagi ditempat umum. Namun begitu, keberadaannya di tahun 90an sendiri selain berfungsi sebagai sarana komunikasi, juga ada nilai collectiblenya. Berbagai macam phonecard pernah dibuat, dari anime, mascot, sampai dengan yang bergambar idol. Nah, dalam berita terbaru dari Cup Noodles Nissin, rencananya mereka akan membagi – bagikan gratis Hashimoto Kanna Phonecard. Mengapa dan seperti apa? Ayo baca saja selanjutnya.

Mengapa Hashimoto Kanna Phonecard

Pembagian Hashimoto Kanna Phonecard ini merupakan bagian dari perayaan special untuk produk Cup Noodles itu sendiri. Setelah 49 tahun sejak pertama kali diluncurkan, akhirnya Cup Noodles berhasil mencapai jumlah penjualan tahunan 100 Milyar Yen. Sungguh jumlah yang fantastik bukan? Dan oleh karena itu, maka 1000 lembar Hashimoto Kanna Phonecard akan diberikan kepada 1000 orang yang beruntung.

Dalam campaign yang berlangsung sampai dengan tanggal 6 Agustus 2020 ini, setiap orang cukup memfollow twitter official Cup Noodles dan juga meretweet tweet yang berisi pengumuman undian ini. Satu yang disayangkan adalah undian ini hanya berlaku untuk orang yang berdomisili di Jepang. Dalam peraturan panjang yang tertulis di websitenya, jika seorang pemenang tidak bisa mencantumkan alamat dalam negeri Jepang ataupun juga pemenang diketahui dari negara lain, maka hak kemenangannya akan dialihkan ke orang lain. Sayang sekali bukan.

Mengapa Hashimoto Kanna?

Walaupun begitu, kemunculan Hashimoto Kanna sebagai gambar phone card special ini adalah sesuatu yang special, mengingat walaupun bukan dirinya yang menjadi image campaign Cup Noodles saat ini, namun mengingat track record serta iklan ikonik Cup Noodles dirinya yang memang cukup banyak, maka cukup make sense mengapa bisa adanya Hashimoto Kanna Phonecard ini.

Baca juga  Sekuel Whisper Of The Heart Ditunda

Dan itu dia satu collectible yang mungkin akan cukup berharga bagi kalian para fans Cup Noodles ataupun juga fans Hashimoto Kanna. Bagaimana menurut kalian mengenai item ini Mobidachi? Juga, apa pendapat kalian tentang penjualan Cup Noodles yang sudah mencapai 100 Milyar Yen per tahun? Ayo tuliskan komen kalian di bawah ya.

(Visited 100 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x