Dikarenakan Human Error, Antis Moderator Memblokir Akun Para Penggemar Kiryu Coco

Selain mengkritisi kelalaian Moderator yang meloloskan akun antis masuk ke jajaran moderator, Para penggemar memaklumi UI untuk posisi pilihan “blokir akun” dan pilihan “menjadikan moderator” terlalu dekat.

Disampaikan melalui siaran bicara bebas Kiryu Coco dalam segmen Coco Bar, bahwa pihak staf moderator Chat Kiryu Coco sempat melakukan kesalahan karena sempat meloloskan antis untuk menjadi moderator channel YouTube Kiryu Coco. Meski begitu, Coco telah menyampaikan bahwa para antis tersebut telah dipindahkan ke daftar ban.

Siaran bicara bebas dimana Coco mengumumkan perihal antis sempat masuk dalam jajaran moderator

Antis moderator sempat memblokir para penggemar lainnya sebelum akhirnya hak Moderator mereka dicabut

Meskipun para antis sudah berhasil dikeluarkan dalam jajaran Moderator channel Kiryu Coco. Mereka sempat mengacau dengan memblokir banyak penggemar Kiryu Coco, membuat mereka kehilangan akses untuk melakukan chat (baik siaran membership maupun non-membership) di channel Kiryu Coco. Pihak manajemen Hololive juga sudah mengumumkan secara resmi melalui akun resmi Twitter mereka untuk mengumumkan kejadian ini serta menghimbau mereka yang terblokir oleh untuk chat di channel Kiryu Coco karena ulah antis moderator, untuk menghubungi mereka via formulir kontak yang ada dalam website resmi Cover. Kalian yang terblokir bisa mengisi formulir pada segmen khusus berbahasa Inggris untuk memohon pembukaan akun. (harap cantumkan id YouTube)

Para penggemar mengkritisi moderator Kiryu Coco karena kelalaian mereka, namun memaklumi karena UI YouTube yang kurang bersahabat

Kelalaian ini tentunya sempat membuat para penggemar Kiryu Coco tidak senang atas kelalaian tersebut. Mereka meminta agar puhak moderator manajemen bisa lebih jeli untuk menghindari agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, meski tidak sedikit yang bersyukur bahwa situasi bisa dikendalikan oleh pihak manajemen. Meski mengkritisi, para penggemar Kiryu Coco bisa atas kejadian bersimpati “human error” tersebut terjadi dikarenakan model penampilan UI YouTube yang rawan kesalahan.

Baca juga  VTuber Lyrica Galang Dana Untuk Korban Angin Topan Ulysess di Filipina
Antis Moderator
Tombol hide/block berada diatas tombol tambah moderator.

Dengan model tampilan seperti cuplikan gambar diatas, moderator yang mengurusi memiliki peluang salah menambahkan orang kedalam daftar yang sesuai dikarenakan banyaknya chat yang harus diperhatikan yang mesti dibasmi untuk menjaga suasana chat talenta Kiryu Coco lebih mendingan dari para antis.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 221 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x