Kabar AnimeNews

Spy x Family Season 2 Resmi Tayang 7 Oktober 2023, Penggemar Sangat Antusias

Spy X Family Season 2 akan tayang pada 7 Oktober 2023 mendatang.

Spy x Family telah mengkonfirmasi tanggal rilis resminya untuk season keduanya di official websitenya. Bahkan, anime satu ini mendapatkan antusias tinggi dari para penggemarnya. Para penggemar mengaku rindu pada kisah keluarga palsu ini. 

Berikut Tanggal Rilis dari Spy x Family Season 2

Spy x Family Season 2

Dikonfirmasi langsung melalui website resmi, Spy Family Season 2 akan tayang pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023. Anime ini akan tayang di televisi Jepang pada pukul 11 malam. Meskipun begitu, tanggal rilis internasionalnya masih belum ditentukan oleh Crunchyroll.

Serial Spy x Family season pertama ditayangkan di layanan streaming anime beberapa jam setelah ditayangkan di Jepang, dan semoga saja untuk Spy x Family Season 2 akan berlaku hal yang sama.

Spy x Family sudah mendapatkan tempat tersendiri bagi para pecinta anime. Sejak episode pertama ditayangkan, anime ini sudah langsung memuncaki peringkat di beberapa platform streaming. Selain itu, anime ini pun mendapatkan movie dengan cerita original yang akan tayang pada Desember nanti.

Hal-Hal yang Perlu Diketahui di Spy x Family Season 2

Spy x Family Season 2

Selain pengumuman tanggal ditayangkannya, Spy x Family Season 2 juga merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut terlihat Anya bersama dengan beberapa teman temannya di Eden Akademi. 

Selain itu, background sebuah kapal pesiar besar dalam poster tersebut menarik perhatian para penggemar. Melalui gambar kapal pesiar besar tersebut, bisa dipastikan bahwa Spy x Family Season 2 akan mengambil arc “Family Cruise”. Para penggemar semakin antusias dikarenakan Arc Family Cruise adalah Arc terpanjang dari manga Spy x Family.

Baca juga  NIJIFes Kembali Hadir di Akhir Tahun 2023! Hadirkan Exhibition dan Atraksi Menarik

Belum diketahui secara pasti Spy x Family Season 2 akan berlangsung sampai berapa episode, tetapi pada season pertamanya saja terdiri dari dua putaran (atau separuh), dengan jeda tiga bulan di antaranya.

Sekilas Tentang Spy x Family

Spy x Family Season 2

Spy x Family  adalah serial manga Jepang Yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti seorang mata-mata yang harus “membangun sebuah keluarga” untuk menjalankan misi, tanpa menyadari bahwa gadis yang diadopsi sebagai putrinya adalah seorang telepatis, dan wanita yang dia setujui untuk dinikahi adalah seorang pembunuh yang terampil. 

Serial ini telah diserialisasikan setiap dua minggu sekali di aplikasi dan situs web Shonen Jump Shueisha sejak Maret 2019, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam sebelas tankōbon volume per April 2023. Spy x Family dilisensikan di Amerika Utara oleh Viz Media .

Kesimpulan

Jadi, Spy x Family Season 2 akan tayang di Jepang pada tanggal 7 Oktober 2023 pada pukul 11 Malam. Crunchyroll sendiri belum mengumumkan tanggal resmi dari perilisannya secara internasional, akan tetapi semoga hanya berjarak beberapa jam saja dari penayangan di Jepang. Anime Spy x Family Season 2 ini akan mengambil arc Family Cruise yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Referensi:

(Visited 10 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.